Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Livi Zheng Produksi Film Pendek

Sutradara muda kreatif yang pernah menjadi nominator piala Oscar, Livi Zheng, kini membuat 2 film pendekdi Indonesia

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Livi Zheng Produksi Film Pendek
nur ichsan/wartakota/wartakota
Livi Zheng sutradara muda yang kiprahnya telah menembus Hollywood, pada acara press screening 2 film pendek karya Livi Zheng bekerjasama dengan BRI Life yangberjudul, Life IS FullOf Surprises dan film Second Chance di Hotel NAM Kemayoran, Jakarta Pusat,Rabu (13/9). 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sutradara muda kreatif yang pernah menjadi nominator piala Oscar, Livi Zheng, kini membuat 2 film pendekdi Indonesia. Bekerjasama dengan PT Asuransi BRI Life, saat ini Livi Zheng baru saja menyelesaikan dua film pendek bertajuk Life is Full of Surprises dan Second Chance.

Dua film pendek tersebut mengambil lokasi syuting di Sukabumi, dalam dua film ia menampilkan seni budaya masyarakat setempat, seperti Pencak Silat jurus Macan, Bola Api dan Cambuk Api.

"Terus terang dari dulu saya memang berkeinginan untuk membuat film di Indonesia, kebetulan saat saya ditawarin untuk membuat film ini, bayangannya sudah seperti dream comes true gitu, ”  kata Livi Zheng saat ditemui di peluncuran karyanya di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Livi Zheng sutradara muda.
Livi Zheng sutradara muda. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Dalam membuat 2 film pendek ini Livi melibatkan 500 kru film dan anak anak sekolah dari 6 sekolah yang ada di tempat tersebut dengan menjalani syuting selama satu Minggu.

Selain itu, sutradara yang kreatif ini juga menggandeng  para pemain senior Indonesia, seperti Hengky Soelaiman, Avent Bangun dan Anna Tarigan.

Dan untuk menarik perhatian para penonton dari mancanegara, film yang dibuat dengan durasi tiga menit ini dibuat dalam dua versi bahasa yakni bahasa Inggris dan Indonesia.

BERITA TERKAIT

“Judul film yang saya buat sengaja ditulis dalam bahasa Inggris, ini memang sengaja dilakukan karena saya  membuat filmi dalam 2 versi bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris, ” pengkas Livi Zheng.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas