Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mikha Tambayong Belum Siap Nikah Muda

"Menikah muda penginnya enggak dulu sih. Karena aku lagi enjoy banget sama karier aku. Jadi belum tahu maksudnya kapan."

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Mikha Tambayong Belum Siap Nikah Muda
Tribunnews/JEPRIMA
Artis film Mikha Tambayong 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kedekatan Bintang film dan sinetron Mikha Tambayong dengan aktor Chicco Jerikho belakangan ini, santer dibicarakan oleh publik.

Pasalnya, sering beredar video kebersamaan mereka di berbagai tempat, di media sosial yang dimana membuat opini bahwa mereka sudah pacaran.

Saat usianya memasuki 23 tahun, Jumat (15/9/2017) Mikha mengungkapkan belum siap melepas status lajangnya demi menikah di usia muda.

"Menikah muda penginnya enggak dulu sih. Karena aku lagi enjoy banget sama karier aku. Jadi belum tahu maksudnya kapan. Tapi kan aku udah dapet sarjana juga, sudah lulus kuliah," kata Mikha Tambahyong di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Tetapi, Mikha tidak menampik dirinya akan melepas status lajangnya dengan menikah beberapa tahun kedepan.

Baca: Takut Kesurupan Makhluk Halus

"Mungkin ada opsi lah (nikah muda) maksudnya. Tapi enggak harus sekarang, beberapa tahun lagi lah. Karena aku juga lagi fokus karier yang sekarang sih," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Mengenai nikah muda rupanya sudah di targetkan oleh Mikha, dengan menabung untuk kehidupan di masa depannya kelak.

Tetapi, yang lebih didahulukan sebelum menikah ialah Mikha ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri, sehingga ia ingin menabung terlebih dahulu.

Baca: Dian Nitami Cegah Kanker Payudara dengan Olahraga

"Masa depannya untuk diri aku sendiri ya nabung. Masa depannya sekolah lagi, belum tau sih. Pengennya tahun depan, enggak pengen nargetin sih, kalau ke pengen sih pengen banget lanjut di luar negeri. Jadi mesti cari waktu yang pas," ujar Mikha Tambayong. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas