Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mega Carefansa Jual Putrinya pada Roh Gaib

Dikisahkan Mega Carefansa, Kumala sesungguhnya berniat baik demi kesejahteraan hidup sang putri. Namun, ia memilih cara yang salah.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Willem Jonata
zoom-in Mega Carefansa Jual Putrinya pada Roh Gaib
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Mega Carefansa, aktris yang membintangi film horor "Ruqyah: The Exorcism". 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tak dapat dipungkiri terdapat orang-orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan materi berlimpah.

Demikian pula dengan aktris Mega Carefansa. Ia rela menjual putri sulungnya pada roh gaib demi menuai harta kekayaan.

Namun, hal itu tak terjadi pada kehidupan nyata, melainkan dalam film horor "Ruqyah: The Exorcism".

"Di film ini, saya berperan sebagai Ibu Kumala. Dia punya anak dua. Keduanya cantik dan dijadikan sebagai alat untuk 'dijual'. Ibu Kumala ini punya perjanjian dengan roh gaib, dengan jin-jin, untuk melakukan ritual-ritual pemujaan. Tujuannya untuk mendapatkan materi," terang Mega Carefansa ketika bertandang ke Kantor Redaksi Tribunnews, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (25/9/2017).

Dikisahkan Mega Carefansa, Kumala sesungguhnya berniat baik demi kesejahteraan hidup sang putri. Namun, ia memilih cara yang salah.

"Sosok saya, kalau penonton lihat, awalnya keibuan banget. Ibu yang berasal dari kampung, yang sayang banget sama anaknya, ngerawat dan ngejaga anaknya banget. Ibunya ini, karena sayang sama anaknya, pengin anaknya hidup lebih baik. Cuma, caranya salah," tutur Mega.

BERITA REKOMENDASI

"Selama itu sudah dimasukkan semacam susuk atau roh gaib ke anaknya. Karena Asha anak nomor satu, dia duluan. Perjanjiannya itu ekstrem karena jin-jin itu mau nurut apa maunya asal Ibu kumala bersedia untuk tukar nyawa. Siapa pun yang dekat dengan Asha nggak lama kemudian akan meninggal," lanjut dia.

Di tengah kebangkitan perfilman Indonesia, "Ruqyah: The Exorcism" hadir sebagai film horor yang diangkat dari kisah nyata bernuansa gaib tersebut dialami oleh seorang artis ibu kota.

Selain Mega Carefansa, sejumlah pelaku dunia hiburan Tanah Air, seperti Evan Sanders, Celine Evangelista, dan Ratu Azalia, juga berperan dalam Ruqyah: The Exorcism.

Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 5 Oktober 2017.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas