Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shaheer "Bejo" Sheikh, Panggilan Nama Baru Pemeran Tokoh Arjuna

Pemeran tokoh Arjuna dalam drama serial Mahabharata, Shaheer Sheikh, terbahak bahak saat wartawan memanggilnya dengan sebutan nama Bejo

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Shaheer
net
Shaheer Sheikh pemeran Arjuna di Mahabharata Show 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pemeran tokoh Arjuna dalam drama serial Mahabharata, Shaheer Sheikh, terbahak bahak saat wartawan memanggilnya dengan sebutan nama Bejo. 

Usut punya usut ternyata nama tersebut berasal dari nama sebuah warung makan di mana Shaheer pernah makan  siang di warung tersebut.

Satu ketika saat waktu makan siang, Shaheer mampir ke sebuah warung makandi kawasan Bekasi, ia bertanya kepada sopirnya, kalau nama warung yang ia datangi terbilang unik yakni Warung Makan Pak Bejo, karena penasaran Shaheer bertanya kepada sopirnya itu, apa arti dari kata Bejo.

Sopinya menerangkan kalau Bejo itu berasal dari kata  bahasa Jawa yang artinya beruntung,  mendengar itu, Shaheer bergumam, alangkah bagusnya kalau saya mempunyai nama itu (Bejo), karena ia merasa kata itu cocok dengan kehidupannya hari ini.

“Saya tertarik dengan nama Bejo, karena mengandung arti keberuntungan, sama seperti nasib saya yang sedang beruntung seperti saat ini, saya banyak mendapat kesempatan bisa bekerja di sini dengan segudang tawaran job, jadi saya pikir alangkah bagusnya bila nama itu saya pakai untuk nama kecil saya, ” kata Shaheer saat dijumpai di lokasi syuting sinetron drama seri Malaikat Tak Bersayap, Kamis (5/10/2017) lalu di kawasan Bekasi.

Melihat Shaheer menyampaikan ide penggunaan nama Bejo, akhirnya  sang sopir mulai saat itu memanggil Shaeer dengan sebutan Bejo.

BERITA TERKAIT

Bahkan informasi nama baru Shaheer makin meluas hingga banyak diketahui para crew sinetron "Malaikat Tak Bersayap" ini.

“Saya kaget saat teman teman crew memanggil nama saya dengan sebutan  Bejo..Bejo..Bejo,  tapi tak apa apa mudah mudahan memang nama itu memberi keberuntungan buat saya, ” ujar  aktor yang pernah terlibat hubungan asmara dengan pedangdut Ayu Tingting ini.

Begitupun saat acara jumpa pers peluncuran sinetron "Malaikat Tak Bersaya" produksi Verona Pictures dan Antv ini, mengetahui Shaheer punya sebutan nama baru, merekapun ramai ramai memanggilnya dengan  panggilan nama Bejo.

”Saya sih senang saja mendapatkan nama baru itu, mudah mudahan nasib saya bisa seberuntung Si Bejo, ”ucap aktor dari India ini.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas