Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tya Ariestya Ngebet Ingin Punya Anak Kembar, "Alhamdullillah, Lucu Banget!"

Tya tidak berharap dan juga tidak membantah menginginkan anak kembar, karena atas bantuan dokter dia memasukkan dua embrio ke rahimnya.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Tya Ariestya Ngebet Ingin Punya Anak Kembar,
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Tya Ariestya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Tya Ariestya (31) ingin menambah momongan dari pernikahannya dengan Irfan Ratinggang yang sudah berumur tiga tahun.

Untuk menambah momongan, Tya mencoba melakukan program embrio transfer, sama ketika melahirkan Muhammad Kanaka Ratinggang.

Tya tidak berharap dan juga tidak membantah menginginkan anak kembar, karena atas bantuan dokter dia memasukkan dua embrio ke rahimnya.

"Memang rencananya dimasukinya dua embrio. Kayak kemarin pas aku program Kanaka dimasukinnya dua. Tapi ternyata yang berhasil survive, Kanaka, satu embrio. Ya jadi kalau kembar minta doanya aja," kata Tya Ariestya, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

Meski berharap dan berusaha, Tya hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Tuhan, agar apa yang ia inginkan terkabul.

"Jadi itu semua sih sebenarnya kita manusia cuma merencanakan dan berusaha. Sekali lagi aku kembalikan ke yang maha kuasa," ujarnya.

"Mau dikasih dua, kembar, alhamdulillah lucu banget. Pengin banget. Cuma kalau dikasih satu, lebih alhamdulillah lagi. Cewek alhamdulillah, cowok alhamdulillah," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Baca: Tya Ariestya Vakum Dulu dari Aktivitas Akting

Baca: Baby Niken Incar Gelar Master dan Kursi Anggota DPR RI

Jika nantinya mendapatkan anak kembar, Tya mengungkapkan sangat menikmati memiliki buah hati banyak bersama Irfan Ratinggang. "Kalau repot, yang namanya anak enggak ada yang enggak repot. Pasti repot. Cuma kalau aku lebih menikmati aja sih," papar Tya Ariestya

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas