Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sang Adik Bersiap Menikah, Begini Perasaan Nadine Chandrawinata Akan Dilangkahi

Aktor Marchell Chandrawinata sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Pricilla Deasy Tiirtadjaya.Apa kata Nadine Chandrawinata?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sang Adik Bersiap Menikah, Begini Perasaan Nadine Chandrawinata Akan Dilangkahi
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Nadine Chandrawinata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Marchel Chandrawinata sedang mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Pricilla Deasy Tiirtadjaya.

Rencananya pernikahan pasangan seleb ini akan digelar dalam waktu dekat.

Berbeda dengan sang kakak, aktris dan model Nadine Chandrawinata (33) hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan melepas status lajangnya mengingat usianya yang sudah cukup matang.

Ketika ditemui disela-sela waktu jumpa pers film 'Negeri Dongeng', di Paviliun 28, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017) Nadine mengaku tidak masalah jika harus dilangkahi oleh adiknya sendiri.

Baca: Ini Lokasi Pilihan Menikah Marcel Chandrawinata dan Pricilla Deasy

"Yaah enggak ada masalah, yang penting happy. Kita saling membantu dalam persiapan pernikahan dia (Marchell)," kata Nadine Chandrawinata.

Puteri Indonesia 2005 itu menambahkan, meski dlangkahi ia tetap membantu persiapan pernikahan Machell dan Pricilla saat ini.

BERITA TERKAIT

"Yah kita semua saling membantu. Saya kan ahli di dunia potografi, jadi saya bantu saat foto prewed hingga lokasi fotonya," ucapnya.

Mengenai dilangkahkan oleh sang adik, Nadine mengungkapkan ia tidak mau ambil pusing dikarenakan dirinya saat ini belum memiliki rencana menikah.

Baca: Secerah Senyum Hamish dan Raisa, Nadine Chandrawinata Pamer Foto Bahagia

"Di keluarga juga santai (enggak ada istilah ngelangkahiin). Jadi santai aja. Menurut aku, hubungan kalau enggak nyaman gak usah dilanjutkan. Kita yang jalanin dan ngerasain, kenapa maksain kalau enggak nyaman," ujar Nadine Chandrawinata.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas