Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Khawatir Pergaulan Bebas, Reza Artamevia Katakan Ini Jika Anak Gadisnya Didekati Cowok

Memiliki dua putri yang sudah beranjak dewasa, rupanya membuat penyanyi Reza Artamevia (42) takut anak-anaknya terjerumus dalam pergaulan bebas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Khawatir Pergaulan Bebas, Reza Artamevia Katakan Ini Jika Anak Gadisnya Didekati Cowok
instagram
Reza Artamevia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki dua putri yang sudah beranjak dewasa, rupanya membuat penyanyi Reza Artamevia (42) takut anak-anaknya terjerumus dalam pergaulan bebas.

Pasalnya, pergaulan bebas saat ini membuat anak-anak muda terjerumus dalam hal-hal yang negatif yang membuat orang tuanya khawatir.

Reza mengaku khawatir dengan kedua putrinya, Zahwa Massaid (17) dan Aaliyah Massaid (15) terjerumus dalam pergaulan bebas, yang sering dilakukan oleh anak muda zaman sekarang yang mengarah kepada narkotika dan seks bebas.

"Pastinya khawatir yah. Kalau enggak khawatir malah berbahaya. Sebenarnya sih setiap orang tua memiliki perhatian yang sama terhadap anaknya, mengenai pergaulan bebas," kata Reza Artamevia ketika ditemui disela-sela waktu pembuatan video klip single 'Selalu Ada', di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Baca: Betah Menjanda, Reza Artamevia: Enggak Gampang Buat Saya Jatuh Cinta

Reza menambahkan, tugas semua orang tua lah yang harus memberikan pengertian dan arahan kepada anak-anaknya, agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas.

"Saya rasa kalau zaman sekarang kita harus bisa dekat dengan anak dan harus seperti sahabat. Harus bisa itu dan jangan ada batas," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Kalau ada batas, nah itu udah bahaya. Kalau nggak ada batas begini, justru lebih enak. Jadi apa pun yang mereka alami, mereka cerita sama saya," tambahnya.

Cara Reza untuk memantau kedua putrinya itu ialah dengan memberikan ketegasan kepada putrinya, terutama dalam pergaulannya sehari-hari.

"Saya tegas kalau ada yang dekat mau sahabat atau apa, saya harus kenal. Apalagi ada cowok yang dekat, ya ibu harus ketemu, karena ibu enggak akan kasih lampu hijau kalau ibu belum ketemu. Kalau misalnya ada yang dekat, saya pasti ngomong kalo ada apa-apa saya hubungi kamu," jelasnya.

Tidak hanya itu, Reza menegaskan akan menghubungi orangtua laki-laki yang mendekati putrinya, jika berbuat yang macam-macam.

"Saya pernah kayak kalau ibu nggak kenal baik sama orang itu, kalau perlu ibu telepon orang tua dia. Saya pernah gitu, bilamana ibu nggak tahu orangnya, saya akan hubungi orangtuanya. Saya straight kayak gitu. alhamdulillah mereka jadi open," ujar Reza Artamevia.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas