Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Neng Oshin Senang, Namannya Jadi Ikon Karaoke Keluarga

Satu lagi, artis Nagaswara menoreh prestasi, pedangdut Neng Oshin. Pasalnya, pada hari Kamis (2/11/2017) kemarin, Neng Oshin bersama CEO Nagaswara

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Neng Oshin Senang, Namannya Jadi Ikon Karaoke Keluarga
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, melakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama untuk Karaoke bernama "Neng Oshin KTV Keluarga" dengan Direktur Ayi Harja PT Sakura Music International, Pengacara Edy Law dan penyanyi dangdut Neng Oshin, Kamis (2/11/2017) yang berlangsung di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat. 

Laporan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi, artis Nagaswara menoreh prestasi, pedangdut Neng Oshin. Pasalnya, pada hari Kamis (2/11/2017) kemarin, Neng Oshin bersama CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, Pengacara Edy Law dan PT. Sakura Music International, Ayi Harja telah menandatangi kesepakatan kerjasama untuk karaoke bernama “Neng Oshin KTV Keluarga”.

Pendangdut Lebel NAGASWARA Neng Oshin.
Pendangdut Lebel NAGASWARA Neng Oshin. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Kerjasama tersebut menandakan bahwa salah satu artis Nagaswara didapuk menjadi ikon karaoke selama 10 tahun kedepan dengan honor yang fantastis. Neng Oshin telah mengalahkan beberapa nama artis beken lainnya yang telah diseleksi. Tapi akhirnya pihak PT. Sakura memilih Neng Oshin.

“Kami kenapa akhirnya menunjuk Neng Oshin karena kita semua sudah tahu prestasinya sebagai penyanyi dan selain dikenal dan asli Sukabumi, karaoke juga akan dibuka di Sukabumi, kami minta doanya agar sukses kedepanya,” ujar Ayi Harja usai menandatangi surat kontrak bersama Neng Oshin, Edy Law dan Rahayu di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.

MoU Karaoke
MoU Karaoke "Neng Oshin KTV Keluarga". (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Ayi menambahkan, pihaknya menunjuk Neng Oshin dengan banyak pertimbangan dan bahkan sebelumnya ada sampai 5 artis lainnya yang lebih beken dipilih. Namun Neng Oshin lah yang terpilih selama 10 tahun mendatang.

“Seneng banget, hari ini saya dipercaya menjadi Neng Oshin Family Karaoke, yang perdananya akan dibuka di Sukabumi. Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi dan terus berkembang dalam diri saya dan karir,” ungkap Neng Oshin.

MoU Karaoke
MoU Karaoke "Neng Oshin KTV Keluarga". (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Pemilik nama asli Neng Lia Amanda ini juga setelah dipercaya, akan berusaha menjaga nama baik brand dan dirinya sendiri dengan sebaik-baiknya. “Menjadi artis yang dipercaya, saya akan jaga ini dengan baik dan semoga dengan hadirnya karaoke Neng Oshin KTV Keluarga akan menjadi karaoke yang hanya menyodorkan lagu-lagu karaoke original yang langsung dikawal dari labelnya yaitu yang kali ini oleh pihak Nagaswara,” tambah kelahiran Sukabumi, 28 Desember 1993 ini.

MoU Karaoke
MoU Karaoke "Neng Oshin KTV Keluarga". (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
BERITA TERKAIT

Sementara itu Rahayu juga menyampaikan terima kasihnya atas penunjukan salah satu artisnya dan berharap berjalan kedepannya, kerjasama tersebut lancar dan sukses selalu. “Melalui kerjasama ini akan menjadi pionir pertama kalinya atas sistem kerjasama dengan pihak-pihak rumah karaoke yang akan menjadikan musik Indonesia menjadi lebih beradab karena selama ini masih ada yang menyalahi aturan tapi mulai sudah dibenahi dengan sistem yang baru yang akan sama-sama menguntungkan,” papar Rahayu.

Pendangdut Lebel NAGASWARA Neng Oshin.
Pendangdut Lebel NAGASWARA Neng Oshin. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Neng Oshin KTV Keluarga kata Edy Law akan dibuka pertama kalinya di awal November 2017 di City Mall Sukabumi, Jawa Barat. Selain itu, akan dibuka lagi di Kerawang barat dan Kerawang Timur. “Di tahun 2017 ini akan hadir karaoke Neng Oshin ada 3 gerai dan di tahun depannya akan bermunculan di kota-kota besar,” tandas Edy Law.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas