Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bunga Jelitha Siap Kalah, Ini yang Akan Dilakukannya Jika Tak Bawa Gelar Miss Universe

Bunga Jelitha Ibrani (26), Puteri Indonesia 2017 ini akan berjuang mengharumkan nama Indonesia, dalam perhelatan Miss Universe 2017 di Las Vegas.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bunga Jelitha Siap Kalah, Ini yang Akan Dilakukannya Jika Tak Bawa Gelar Miss Universe
WARTAKOTA /Nur Ichsan
Miss Universe Irish Mittenaere didampingi Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani, mengunjungi Garuda Indonesia Training Centre, Jakarta Barat, Senin (3/4/2017). Dalam kunjungannya, Miss Universe Irish Mittenaere, mengaku sangat kagum pada standarisasi layanan keramahan awak Garuda Indonesia. Pada kesempatan itu juga Garuda Indonesia memperkenalkan konsep layanan Garuda Indonesia yang berbasis Indonesia Hospitality kepada delegasi Miss Universe dan Puteri Indonesia. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bunga Jelitha Ibrani (26), Puteri Indonesia 2017 ini akan berjuang mengharumkan nama Indonesia, dalam perhelatan Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bunga pun akan menghadapi 90 wanita cantik perwakilan dari negara-negara lain, dimana dengan bekal yang ia dapat dari pembelajarannya di ajang kecantikan Puteri Indonesia.

Tentu dalam sebuah perlombaan atau kompetisi, selalu ada yang menang dan ada yang kalah, dimana setiap kontestan harus menerima hasil tersebut.

Baca: Tak Pernah Diet, Ini yang Dilakukan Bunga Jelitha Demi Tampil Maksimal di Ajang Miss Universe

Wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu mengungkapkan jika menang, dirinya akan bekerja dan menjadi wanita yang bisa memberikan inspirasi terhadap wanita di seluruh Indonesia.

"Pastinya saya akan mengharumkan Indonesia di Amerika Serikat, melalui kinerja saya sebagai Miss Universe. Tentu saya akan menjaga nama Indonesia di luar negeri," kata Bunga Jelitha Ibrani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara press confrence keberangkatan Bunga Jelitha Ibrani ke Miss Universe 2017, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

BERITA TERKAIT

Baca: Dari Sinilah Asal Sepatu yang Akan Dipakai Kahiyang Saat Resepsi, Tingginya Cuma 5 Cm

Jika kalah, Bunga mengatakan akan kembali bekerja di Indonesia.

Kemungkinan, Bunga mengaku akan kembali terjun ke industri hiburan lagi.

"Yah kalau memang rezekinya di dunia hiburan atau akting, yah jalanin aja," ucapnya.

Menurut Bunga, bintang film 'Lawang Sewu' itu mengaku pekerjaannya sebelum dan sesudah mengikuti Puteri Indonesia, ia sudah bekerja di industri hiburan.

"Yah memang saat ini saya masih bekerja di dunia hiburan Indonesia. Sebagai model juga saya intens bekerja di industri hiburan," ujar Bunga Jelitha Ibrani

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas