Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Doa Aura Kasih untuk Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Dapat Undangan Atau Tidak?

penyanyi dan bintang film Aura Kasih (30) tidak mau membuka suaranya terkait pertanyaan mengenai undangan pernikahan putri Jokowi.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Doa Aura Kasih untuk Pernikahan Kahiyang dan Bobby, Dapat Undangan Atau Tidak?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aura Kasih ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, akan menikahkan putrinya, Kahiyang Ayu (26) dengan Bobby Nasution, pada Rabu. (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu dikabarkan mengundang beberapa selebritis Indonesia, salah satunya seperti aktor Ernest Prakasa dan aktris Putri Patricia.

Namun, penyanyi dan bintang film Aura Kasih (30) tidak mau membuka suaranya terkait pertanyaan mengenai undangan pernikahan putri Jokowi.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017), Aura pun hanya terdiam, ditanyakan mengenai undangan pernikahan anak Jokowi.

Mengenai pernikahan Kahiyang dan Bobby, Aura pun tidak banyak berkomentar dikarenakan suasana hatinya yang sedang kesal ketika ditanyakan soal pria bule di akun instagramnya.

"Yah semoga pernikahannya anak Jokowi itu bisa lancar dan berjalan sesuai rencana," kata Aura Kasih.

BERITA TERKAIT

Diberitakan sebelumnya, Jokowi mengeluarkan undangan untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby hingga ribuan undangan.

Orang nomor satu di Indonesia itu pun mengundang semua Menteri dan Pejabat Daerah hadir dalam pesta pernikahan putrinya itu.

Tidak hanya itu, Jokowi pun meminta kepada seluruh tamu undangan tidak memberikan uang pernikahan. Tetapi ia meminta untuk mengirimkan karangan bunga saja.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas