Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pernikahnnya Pernah Gagal, Masayu Anastasia Tak Gampang Serius Saat Didekati Pria

Semenjak pisah dengan Lembu Wiworo Jati setahun lalu, aktris Masayu Anastasia (33) dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pernikahnnya Pernah Gagal, Masayu Anastasia Tak Gampang Serius Saat Didekati Pria
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Masayu Anastasia saat berkunjung ke Kantor Tribunnews, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (2/8/2017). Kedatangan Masayu Anastasia untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul 12:06 Rumah Kucing yang akan tayang di bioskop pada 10 Agustus 2017 mendatang. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semenjak pisah dengan Lembu Wiworo Jati setahun lalu, aktris Masayu Anastasia (33) dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki.

Kedekatan wanita yang akrab disapa Ayu itu dengan laki-laki lain, terungkap ketika foto-foto ia dan laki-laki tersebut beredar di media sosial instagram.

Namun, ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017), Ayu mengaku sudah ada laki-laki yang mendekatinya.

Tetapi, janda satu anak itu belum mau membuat hubungannya serius ke jenjang berikutnya, mengingat mencari pendamping hidup cukup susah.

"Soalnya nyari pasangan enggak segampang yang dibayangin. Apalagi untuk orang yang pernah gagal menikah. Terus kecocokan jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin," kata Masayu Anastasia.

Baca: Begini Cara Cita Citata Kenalkan Kekasihnya Pada Keluarga

Ayu menambahkan, pastinya ia akan menikah lagi setelah pasangannya bisa menerima status dan kehidupannya saat ini, yang sudah memiliki anak.

BERITA TERKAIT

"Apalagi sekarang udah ada anak ya. Kalau dulu kan cuma kita sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak. Karena keluarga, baru dari kitanya lah," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta 19 Januari 1984 itu mengaku masih trauma untuk kembali berumah tangga, karena ia pernah gagal.

"Trauma sih pasti ada lah, tapi tetap jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama seperti dulu," ujar Masayu Anastasia. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas