Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Baby Margaretha Bilang, Hatiku Sudah 'Mati', Apa Ya Maksudnya?

"Romantis, Chris romantis banget malah, tapi akunya yang ngga. Karena mungkin hati aku sudah mati kali ya, ngga ada romantis-romantisnya," kata Baby

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Baby Margaretha Bilang, Hatiku Sudah 'Mati', Apa Ya Maksudnya?
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Baby Margaretha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan modelBaby Margaretha (33) sedang menjalin pacaran bersama bule asal Austria, Christian Bradach (54). Setidaknya, mereka sudah pacaran sekitar 10 bulan lamanya.

Memiliki kekasih pria yang 21 tahun lebih tua darinya, rupanya membuat Baby tidak bisa bersikap romantis dengan Christian.

Bahkan model seksi itu pun sempat diprotes oleh sang kekasih, karena sikapnya yang terlalu dingin dan tidak bisa bersikap manis seperti wanita lainnya.

"Romantis, Chris romantis banget malah, tapi akunya yang ngga. Karena mungkin hati aku sudah mati kali ya, ngga ada romantis-romantisnya," kata Baby Margaretha ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

 Karena tidak bisa bersikap romatis, Baby mengaku mencoba memberikan penjelaskan kepada Christian, karena dirinya sudah mati rasa terhadap laki-laki.

"Jadi dia bilang kamu tuh ya, 'jadi cewek ngga ada romantis-romantisnya kaya kaku banget. Apa kamu sudah sering banget disakiti sama cowok' gitu. Yah aku jadi mati rasa gitu ya," ucapnya.

Baca: BREAKING NEWS! Dua Terduga Teroris Bakar Markas Polres Dharmasraya

BERITA TERKAIT

Baca: Tak Diundang di Pertemuan DPD I Partai Golkar Se-Indonesia, GMPG Curigai Manuver Loyalis Setnov

Menurut Baby, meski berpenampilan feminim atau seperti wanita, tetapi ia adalah sosok wanita yang tomboy. Setiap kata-kata romantis yang dilontarkan kekasihnya, tak pernah dihiraukan atau tidak pernah digubris.

"Cuek jadi aku kan sekarang tomboi gitu kan, jadi ya bodo amat kalau misal dia ngucapin kata-kata romantis, ya aku masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Kalau dia mah romantis banget," jelasnya.

Lanjut Baby, ia tak butuh kata-kata romantis. Yang diperlukan adalah tindakan nyata kekasihnya, dan menunjukan keseriusannya dalam berhubungan.

"Buat aku yang penting dia tunjukin tanggung jawabnya dia tunjukin dia sayang sama keluarga aku. Yang penting buat aku sikap bukan omongan," ujar Babby Margaretha. 

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas