Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kekesalan Memuncak, Sarita Abdul Mukti Sebut Jennifer Dunn dengan Sebutan Ini

Bahkan, saking kesalnya, Sarita pun menyebut Jennifer dengan sebuah sebutan yang cukup keras dan bersifat hinaan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kekesalan Memuncak, Sarita Abdul Mukti Sebut Jennifer Dunn dengan Sebutan Ini
Tribunnews/Jeprima
Sarita Abdul Mukti ketika ditemui di gedung Trans TV di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017) 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kekesalan Sarita Abdul Mukti memuncak kepada artis peran Jennifer Dunn (28) yang telah merebut suaminya, Faisal Haris selama setahun belakangan ini.

Bahkan, saking kesalnya, Sarita pun menyebut Jennifer dengan sebuah sebutan yang cukup keras dan bersifat hinaan.

"Yah saya sebut dia (Jennifer Dunn) itu 'Pelach'. Dengan perilaku, sifat, dan ulahnya dia yang sudah selingkuh dengan suami saya yah itu layak," kata Sarita Abdul Mukti ketika ditemui di gedung Trans TV di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017) bersama putrinya, Shafa Haris.

Ungkapan tersebut terlebih dikatakan oleh Sarita, Jennifer telah mengambil hak-hak yang harusnya diberikan oleh Haris, yang didapatkan oleh ia dan juga anak-anaknya.

"Dia (Jennifer Dunn) sudah mengambil dan merampas hak-hak yang harusnya didapatkan oleh saya dan juga anak-anak, untuk memperbaiki diri. Seperti memperbaiki wajahnya, tubuhnya, dan lain-lain," ucapnya.

Mengenai jumlah total uang bulanan yang diterima, Sarita enggan membeberkannya. Tetapi menurut Sarita, uang bulanan dari Haris cukup untuk membiayai keluarga.

BERITA TERKAIT

"Yah cukup lah uangnya (dari Haris) untuk membeli baju, handphone, dan lain-lainnya. Tapi alangkah baiknya kan dia (Jennifer Dunn) tidak merebut dia (Haris)," ungkapnya.

Sarita menjelaskan, Haris memberikan fasilitas mewah untuk Jennifer yang menyusul Haris yang bersama dia dan anak-anak, berlibur ke Bali.

"Jadi waktu itu sempat kita liburan ke Bali. Kita naik economy class. Tapi, Jennifer nyusul ke Bali dibelikan tiket bisnis class untuk menyusul kami berlibur," jelasnya.

Mengenai perselingkuhan Haris dan Jennifer Dunn, Sarita mengatakan bahwa itu sudah terjadi sejak Mei 2016 lalu.

"Dia (Haris) mengaku selingkuh lewat aplikasi pesan kepada saya. Mulai sejak itu lah kami sudah tidak harmonis lagi," ujar Sarita Abdul Mukti. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas