Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ify Alyssa Terkagum-kagum Saat Mengunjungi Pixar Studios di Amerika

"Musik, warna, cerita dan karakternya, semua itu membawakan perasaan haru," jelas Ify.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Ify Alyssa Terkagum-kagum Saat Mengunjungi Pixar Studios di Amerika
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Penyanyi remaja Ify Alyssa saat menghadiri acara Media Gathering Disney-Pixar 'COCO' yang digelar di Main Atrium Neo Soho, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Pixar Studios di San Fransisco, Amerika Serikat selama 3 hari, penyanyi remaja Ify Alyssa mengaku sangat senang.

Ditemui usai menghadiri acara Media Gathering Disney-Pixar 'COCO', ia mengatakan sempat menyaksikan film tersebut dan kagum dengan seluruh persiapan yang dilakukan oleh tim Pixar demi bisa membuat film yang terinspirasi dari tradisi keluarga dan budaya Meksiko itu.

"Setelah saya menonton 'COCO', saya sangat kagum melihat banyaknya persiapan yang dilakukan oleh tim Pixar untuk mengembangkan semuanya," ujar Ify, saat ditemui dalam acara yang digelar di Main Atrium, Neo Soho, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

Pengembangan yang dilakukan tersebut, kata Ify, meliputi musik hingga karakter tokoh yang dimunculkan dalam film yang memiliki karakter utama seorang anak berusia 12 tahun itu.

"Musik, warna, cerita dan karakternya, semua itu membawakan perasaan haru," jelas Ify.

Dalam acara media gathering tersebut, Ify pun menyempatkan diri untuk menyanyikan salah satu lagu yang mengisi film COCO berjudul Remember Me.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas