Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Susan Sameh Soal Beda Agama dengan Sang Pacar

Meski hubungan mereka berbeda agama, Susan mengaku tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan dengan Fero.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Susan Sameh Soal Beda Agama dengan Sang Pacar
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Susan Sameh 

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Susan Sameh (20) mengaku serius menjalin kisah asmara dengan pesinetron Fero Walandouw (27), bahkan berniat menikah.

Restu orangtua dan persiapan segala hal saat ini, menjadi sebuah bekal bagi Susan dan Fero yang tengah mematangkan mentalnya, untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan.

"Kalau serius pasti, cuma kan kita harus ada tahapnya lah. Kita harus bikin pondasi yang kuat dulu, masih harus melihat proses-prosesnya dulu," kata Susan Sameh ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Meski hubungan mereka berbeda agama, Susan mengaku tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan dengan Fero.

"Soal agama enggak masalah sih. Mami kristen, papi islam, dan Susan biasa-biasa aja. Sebenarnya sama aja, cuma kita aja yang sering membeda-bedakan," ucapnya.

"Susan aja tuh tetap sayang sama mami dan papi, walaupun mereka berbeda keyakinan, tapi Susan tetap sayang," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Menurut Susan, ia tidak menampik bahwa perbedaan keyakinan tersebut akan menjadi suatu hal yang akan dipermasalahkan nantinya.

Tetapi, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengungkapkan, hal tersebut menjadi bekal, pondasi, dan juga persiapan mental untuk hubungannya kelak dengan Fero.

"Fondasi yang kuat itu kita harus melewati banyak ujian dulu. Bisa enggak dan sanggup enggak nih kita melewati ujian? Karena kan nikah sekali untuk seumur hidup. Jangan sampai kita nantinya malah cerai," papar Susan Sameh. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas