Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kata Sandiaga Uno Soal Insiden Mobil Dewi Perssik Akan Masuk Jalur Busway

“Saya punya pengalaman berselisih paham dengan Mbak Dewi Perssik, dan kuncinya sebenarnya komunikasi yang baik,” ucapnya.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Kata Sandiaga Uno Soal Insiden Mobil Dewi Perssik Akan Masuk Jalur Busway
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Dewi Perssik saat ditemui di lokasi syuting untuk film terbaru ANTV yang berjudul Ada Si Manis Di Jembatan di Studio Persari, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). Dewi Perssik kembali bermain sinetron dengan genre horor komedi dengan berperan sebagai si Manis. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut konflik yang terjadi antara artis Dewi Perssik dan petugas Transjakarta pada Sabtu (24/11/2017) lalu di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan, sebagai berkah.

Alasannya, keterlibatan mantan istri Saiful Jamil dalam kasus itu bisa meningkatkan kesadaran berlalu lintas warga Jakarta.

“Mungkin ini berkah. Saya sudah minta Pak Kadishub untuk berdamai saja. Dengan diangkatnya kasus ini menjadi pembelajaran bagi semua, dan Mbak Dewi Perssik bisa diangkat menjadi duta tertib berlalu lintas di Jakarta atau duta tertib busway,” ungkap Sandiaga Uno saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Senin (27/11/2017).

Sandiaga menegaskan, jalur busway berstatus tanpa kompromi dan tidak bisa dilewati selain Bus Transjakarta.

“Statusnya non-negotiable, gubernur saja tidak bisa lewat apalagi saya. Hanya presiden, wakil presiden, dan kendaraan gawat darurat yang bisa lewat,” tuturnya.

“Saya punya pengalaman berselisih paham dengan Mbak Dewi Perssik, dan kuncinya sebenarnya komunikasi yang baik,” ucapnya.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya, Dewi Perssik berselisih dengan petugas pintu jalur busway di kawasan Pejaten Village, Sabtu (24/11/2017), setelah mobil pribadinya tidak diperkenankan lewat. (Rizal Bomantama)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas