Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Simpel Tapi Manis! Fans Kasih Kejutan Ini Buat Personil Hyukoh

Pada lagu Tomboy, para fans sudah menyiapkan kejutan dengan menyalakan lampu flash lewat ponsel mereka.

Editor: Content Writer
Juni Concert
Juni Concert
Juni Concert

Konser Hyukoh sukses digelar di The Establishment, SCBD, Jakarta pada malam Senin (27/11/2017). Lebih dari ratusan penonton, yang didominasi perempuan, rela datang demi melihat penampilan langsung Hyukoh.

Salah satunya Reina Rivenska (24), yang mengaku lagu Gondry dan Tomboy merupakan performa terbaik dari konser tersebut. 

"Aku tuh bisa suka Hyukoh karena salah satu maskapai penerbangan Indonesia memasang album "23" dalam daftar musik. Awalnya aku agak skeptis dengan band Korea, tapi karena penerbangan yang cukup panjang dan bosan juga, akhirnya coba deh dengerin Hyukoh. I was hooked since the first track till the last one! Genre indie rock/pop yang berbeda dari kebanyakan grup Korea yang teman-temanku coba perkenalkan," ujar Reina saat menjelaskan mengapa bisa menyukai Hyukoh.

Ada juga Wina (26), yang merasa seperti di Cina saat mendengar Hyukoh membawakan lagu Wanli.

"Takjub! Ternyata suara aslinya sama dengan rekaman. Perform-nya juga maksimal sesuai dengan skill mereka," katanya, "Promotor juga harus lebih gencar lagi (memasarkannya), biar makin banyak yang nonton. Venue-nya juga bisa lebih besar".

Band indie asal Korea Selatan ini memang mendapat respons positif dari pendengar dan kritikus musik, bahkan berhasil masuk Top 10 Billboard World Albums Chart dua bulan setelah dirilisnya album mini kedua berjudul 22.

Tak heran para fans-nya tergila-gila dengan karisma mereka. Bahkan, pada lagu Tomboy, para fans sudah menyiapkan kejutan dengan menyalakan lampu flash lewat ponsel mereka. Fans pun tak lupa ikut nyanyi bersama Hyukoh.

BERITA TERKAIT

Melihat pemandangan itu, Oh Hyuk, leader band sekaligus vokalis ini pun segera merekam momen tersebut dan mengunggahnya ke dalam akun Instagram. 

Di penghujung acara, Oh Hyuk berjanji akan kembali mengadakan konser di Jakarta. 

"Aku berharap Hyukoh (nantinya) nggak tenggelam ke dalam selera pasar. Keep your authenticity!," harap Reina.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk datang ke konser selanjutnya?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas