Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Walau Gagal Miss Universe 2017, Artika Tetap Bangga dengan Bunga Jelitha

Model sekaligus artis peran Bunga Jelitha Ibrani (26) gagal membawa pulang gelar juara, di ajang kejuaraann kecantikan dunia 'Miss Universe 2017'.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus artis peran Bunga Jelitha Ibrani (26) gagal membawa pulang gelar juara, di ajang kejuaraann kecantikan dunia 'Miss Universe 2017'.

'Miss Universe 2017' sendiri digelar di Nevada, Amerika Serikat, yang digelar pada Senin (26/11/2017) dini hari waktu Indonesia, dimana Bunga tersingkir dari babak 16 besar.

Sahabat dan juga Puteri Indonesia 2004, Artika Sari Devi (38) menegaskan mengenai Bunga ia ingin pembahasan hanya pada kekalahannya saja.

Baca: Beri Ucapan Selamat Kepada Tim Promosi Lolos ke Liga 1, Bepe Terpikir Kuliner Khas Daerah Tersebut

Artika tidak mau pembahasan mengenai Bunga, keluar dari ajang kecantikan dunia Miss Universe 2017 yang sudah berlangsung.

"Saya bangga dengan Bunga. Meski kalah, dia sudah membuktikan kepada orang banyak. Karena sebelumnya sudah banyak yang meng-underestimetnya," kata Artika Sari Devi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Istri dari musisi dan penyanyi Baim itu menambahkan, menanggapi kekalahan atau tersingkirnya Bunga dari babak 16 besar, dikarenakan memang bukan rezekinya.

BERITA TERKAIT

Baca: Pemadam Kebakaran Kota Depok Cari Ular Sanca yang Masuk Perumahan

"Perkara dia menang atau kalah yah itu jalan tuhan. Gak semua yang kita inginkan harus terpenuhi kan. Buat saya yah itu rencaana tuhan yang beda lagi buat Bunga," ucapnya.

Wanita yang mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2005 itu mengungkapan, Bunga memiliki bekal yang cukup untuk menghadapi Miss Universe lalu.

Sehingga ia menganggap bukan sebuah hal yang gagal atau kemunduran dari perwakilan Indonesia, di ajang Miss Universe yang digelar setiap tahunnya.

"Bukan sebah kemunduran. Justru kualitas kita memberangkatkan perwakilan Indonesia itu dengan kualitas stndarnya yang meningkat setiap tahunnya dong," ujar Artika Sari Devi.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas