Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Terpesona dengan Kahiyang-Bobby, Ardina Rasti Ingin Pernikahannya Kelak Seperti Ini Konsepnya

Ardina Rasti mengaku akan segera melangsungkan pernikahannya dengan aktor Arie Dwi Andhika dalam waktu dekat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Terpesona dengan Kahiyang-Bobby, Ardina Rasti Ingin Pernikahannya Kelak Seperti Ini Konsepnya
Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Ardina Rasty saat berfoto seusai acara Baksos di Rumah Amalia, Ciledug, Tanggerang Selatan, Minggu (16/4/2017). Ardina Rasty mendapatkan doa dari anak-anak penghuni Rumah Amalia agar mendapatkan jodohnya di tahun ini dan segera melangsungkan pernikahan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ardina Rasti mengaku akan segera melangsungkan pernikahannya dengan aktor Arie Dwi Andhika dalam waktu dekat.

Saat ini mereka tengah memasuki tahap perkenalan dengan keluarga besar kedua belah pihak.

Mantan pacar aktor Eza Gionino ini mengaku pernikahan kemungkinan akan dilangsungkan tahun depan.

"Januari ya, ya mungkin lucu juga sih ya nggak terlalu jauh di tahun depan, atau di akhir tahun depan, kejauhan juga. Jadi Insya Allah lah," ucap Rasti seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Untuk pernikahannya, Rasti menginginkan pernikahan yang sederhana.

Baca: Kevin Lilliana Bongkar Rahasia Kemenangannya di Miss International 2017, Tenyata Gara-gara Ini

"Dari dulu pengin sesederhana mungkin karena aku seneng banget lihat orang nikah mewah cuma aku pengin sesederhana mungkin, yang penting khidmat, yang penting yang ada di situ dengan orang yang spesial yang ada di hidup kita, itu saja," ucapnya.

Pasangan pengantin Kahiyang Ayu (kanan) dan Bobby Nasution (kiri) berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, Medan, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2017). Kirab kereta kencana itu memeriahkan perhelatan ngunduh mantu
Pasangan pengantin Kahiyang Ayu (kanan) dan Bobby Nasution (kiri) berada di dalam kereta kencana saat Kirab Kereta Kencana Pengantin melintas di Jalan Gagak Hitam, Medan, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2017). Kirab kereta kencana itu memeriahkan perhelatan ngunduh mantu" pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar-Bobby Afif Nasution. (Istana Kepresidenan/Agus Suparto) (Istana Kepresidenan/Agus Suparto)
BERITA TERKAIT

Ia pun ingin pernikahannya disertai dengan unsur adat Indonesia seperti pernikahan putri Presiden, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

"Terus bawa adat karena adat Indonesia itu indah, apalagi aku dari Jawa, semua adat itu punya cerita yang mengiringi ya."

"Anaknya Jokowi kurang indah apa dari berbagai sisi ada ciri khas tradisinya," paparnya.

Selain itu, pemain film Virgin ini juga mengungkapkan unsur agama juga menjadi bagian penting dalam sebuah pernikahan. (Grid.ID, Nurul Nareswari)

=============

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas