Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Perssik Malam Ini Akan Laporkan Balik Petugas Penjaga Portal Jalur Busway

"Karena mereka melaporkan ya kita juga harus melaporkan, karena posisi kita benar," sambungnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dewi Perssik Malam Ini Akan Laporkan Balik Petugas Penjaga Portal Jalur Busway
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017) bersama suaminya, Angga Wijaya. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah dilaporkan oleh petugas Transjakarta ke pihak yang berwajib, kali ini, pedangdut Dewi Perssik (31) berencana akan melaporkan balik petugas portal jalur Transjakarta.

Rencananya, malam ini Dewi akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan agar membuat petugas Transjakarta kapok dengan dirinya.

"Iya (mau laporin). Kalau Aa (Angga Wijaya) sih rencananya setelah pulang dari Semarang ya. Kalau aku sih abis Pesbukers. Berarti malam," kata Dewi Perssik ketika dihubung melalui sambungan telepon, Senin (4/12/2017) pagi.

Mengenai bukti, mantan istri Saipul Jamil itu menegaskan memiliki bukti lengkap, agar dirinya tidak tersandung hukum, atas dugaan menerobos jalur busway.

"Buktinya lengkap, makanya kita pulang ke Jakarta, soalnya kemarin ke luar kota terus. Soalnya masalah ini merepotkan aku banget, harusnya aku kerja dan lain-lain. Cuma gimana lagi, tadinya kami menerima apa yang mereka lakukan, tapi gimana lagi," ucapnya.

"Karena mereka melaporkan ya kita juga harus melaporkan, karena posisi kita benar," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Lanjut Dewi, ia mengungkapkan dirinya benar-benar tidak bersalah atas insiden dugaan penerobosan jalur busway di depan Mall Pejaten Village Mall, Pejaten, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Mau masuk jalur busway kalau enggak ada perintah polisi, aku enggak akan lakuin. Mau ga mau kami akan beri bukti-buktinya," ujar Dewi Perssik.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas