Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Soal Pengakuan Dewi Perssik: Kalau Memang Dikawal, Polisinya Siapa?

Pol Argo Yuwono menerangkan, penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Soal Pengakuan Dewi Perssik: Kalau Memang Dikawal, Polisinya Siapa?
Tribunnews/NurulHanna
Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, dalam kasus dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menerangkan, penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan terhadap Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Keduanya dilaporkan oleh petugas Transjakarta bernama Harry Maulana Saputra atas dugaan ancaman kekerasan, melawan petugas, dan fitnah.

"Tentunya sehabis laporan itu Polda akan menindak lanjuti penyelidikan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2017).

Penyidik ingin mendalami keterangan dari Dewi Perssik dan Angga Wijaya terkait peristiwa mobil Jaguar bernomor polisi B 12 DP hendak menerobos jalur bus Transjakarta di depan Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017) lalu.

Baca: Bukan Cuma Namanya yang Mirip Laki-laki, Kevin Liliana Miss International 2017 Tomboy, Ini Buktinya

BERITA TERKAIT

Termasuk mendalami pengakuan Dewi Perssik yang mengatakan, ingin menerobos busway lantaran membawa orang yang tengah sakit.

"Siapa pemilik mobil itu. Apakah memang dikawal oleh polisi. Kalau memang dikawal, polisinya siapa? Apakah dia membawa orang sakit. Harus jelas yang sakit siapa. Kan' nanti banyak saksi kita minta keterangan dan penyidik sudah ke sana untuk pengecekan," ujar Argo.

Sebab, berdasarkan penelusuran pihak kepolisian, tidak ada anggota Patroli dan Pengawalan yang bertugas mengawal Dewi Perssik, "Tidak ada," ujar Argo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas