Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Model Adriana Lima Isyaratkan Akan Tinggalkan Victoria's Secret

"Saya telah menerima telepon yang menawarkan saya syuting video seksi dan akan diposting dan dibagikan di media sosial," ujar Adriana

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Model Adriana Lima Isyaratkan Akan Tinggalkan Victoria's Secret
HAUTE LIVING
Adriana Lima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adriana Lima, tah membuat keputusan yang besar dalam karirnya, Model Victoria's Secret itu mengumumkan di akun instagram miliknya bahwa ia tidak akan melepas lagi pakaiannya untuk alasan 'kosong'.

Adriana menjelaskan alasan tersebut di instagramnya @adrianalima.

"Saya telah menerima telepon yang menawarkan saya syuting video seksi dan akan diposting dan dibagikan di media sosial," ujar Adriana, mencoba menjelaskan apa yang merubah hatinya.

Ia mengaku ada yang berubah dalam dirinya saat mendengarkan curhatan seorang teman, betapa temannya itu tidak merasa percaya diri dengan keadaan tubuhnya.

"Meskipun saya telah melakukan banyak adegan seperti itu, namun ada sesuatu yang berubah dalam diri saya, ketika seorang teman mendekati saya dan bercerita bahwa ia tidak bahagia dengan tubuhnya," jelas Adriana seperti dikutip sElle, Senin (11/12/2017).

Hal itulah yang membuatnya kembali mempertanyakan mengapa dirinya hanya 'memikirkan penampilan dirinya sendiri saja?'.

BERITA TERKAIT

Baca: Ayu Ting Ting Berharap Masalah Via Vallen dan Manajernya Cepat Selesai

"Itu membuat saya berpikir bahwa setiap hari dalam hidup saya, saya selalu terbangun dan berpikir 'bagaimana penampilan saya? Apakah saya akan diterima di pekerjaan saya nanti?," kata Adriana.

Ia pun kemudian menyadari bahwa mayoritas wanita di dunia bahkan saat ini terbelenggu dan terobsesi dengan stereotip bentuk tubuh indah bagi seorang wanita.

"Saat itu saya menyadari bahwa mayoritas wanita, mungkin terbangun setiap pagi untuk menyesuaikan diri dengan stereotip masyarakat, media sosial, fashion dan lain-lain," tegas Adriana.

Saat-saat yang memiliki dampak besar bagi Adriana Lima, seorang model yang telah memutuskan untuk membuat perubahan dalam segala jenis pekerjaan yang ia terima.

"Saya pikir itu bukan cara hidup, dan lebih dari itu menurt saya itu tidak sehat secara fisik dan mental, jadi saya memutuskan untuk melakukan perubahan itu, aku tidak akan melepaskan pakaianky lagi karena alasan yang 'kosong'.

Sebagai bukti lainnya, sebuah akun pun mengomentari postingan Adriana. Akun bernama @teenhollywood.ud itu mempertanyakan apakah Adriana meninggalkan Victoria's Secret?.

Pasalnya akun tersebut juga menyebut bahwa Adriana telah 'unfollowed' Senior Creative VS, Ed Razek.

Apakah ini menjadi sinyal bahwa Adriana akan benar-benar meninggalkan Victoria's Secret?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas