Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Dewi Perssik Menunda Punya Momongan dari Angga Wijaya

Baru saja menikah dengan Angga Wijaya, pedangdut dan aktris Dewi Perssik (31) mengaku menunda memiliki momongan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Dewi Perssik Menunda Punya Momongan dari Angga Wijaya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru saja menikah dengan Angga Wijaya, pedangdut dan aktris Dewi Perssik (31) mengaku menunda memiliki momongan.

Tetapi jika kebobolan atau tiba-tiba hamil, Dewi juga tidak mempermasalahkan dan tetap bersyukur telah diberikan momongan.

"Kalau dikasih alhamdulillah. Kalau enggak dikasih ya alhamdulillah juga. Karena memang planningnya tiga tahun lagi," kata Dewi Perssik ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Bukan karena pekerjaan, wanita yag akrab disapa Depe itu menunda punya anak lagi karena belum diizinkan oleh anak angkatnya, Felice Gabriel.

"Kasihan anak saya (Gabriel) sudah 10 tahun. Terus saya tanya, mau adik enggak? Dia jawab, enggak ah takut mama enggak sayang sama Gabriel. Jadi ya udah (menunda)," ungkapnya.

"Terus selalu saya kasih foto anak bayi dan anak-anak. Dia bilang, sekarang aja mama banyak waktu di luar. Gimana kalau sudah punya baby. Jadi ya mugkin ditunda dulu," sambungnya.

Dewi juga menunda memiliki momongan karena ingin mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu, sebelum memiliki anak dari pernikahannya bersama Angga.

BERITA TERKAIT

"Kalau masalah pekerjaan itu insya Allah rezeki sudah ada yang mengatur. Cuma di sini biar pas aja. Maksudnya kan kalau ini siap dan ini siap, untuk punya anak pun sudah siap," papar Dewi Perssik. (*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas