Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rekaman Video Panasnya Bocor, Pegulat WWE Stres dan Ingin Bunuh Diri

Diva WWE Paige (25) berpikiran untuk bunuh diri. Wanita bernama Saraya-Jade Bevis itu stres lantaran video panasnya bersama dua pegulat.

Penulis: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Diva WWE Paige (25) berpikiran untuk bunuh diri. Wanita bernama Saraya Jade Bevis itu stres lantaran video panasnya bersama dua pegulat.

"Hal itu membuatku takut, orang-orang merusak privasiku, hingga kadang aku tidak mau keluar. Mereka menilai buruk diriku," ujar wanita asal Norwich, Inggris itu dalam sebuah tayangan yang dipandu mantan ring announcer Lilian Garcia.

"Aku kemarin keluar denga temanku. Kami hanya duduk sambil minum Bloody Mary. Kemudian ada seorang mendekati temanku dan berkata 'itu si bintang porno," lanjutnya.

Baca: Solusi Banjir Jati Padang, Anies Minta Warga Relakan Rumahnya

Paige kemudian mulai menyucurkan air mata dan berkata, "Aku menangis di toilet. Aku merasa kesulitan dekat dengan orang lain. Itulah alasannya."

Melansir Mirror, Selasa (12/12/2017), ia mengaku banyam membuat kesalahan di masa mudanya. Namun, ia tidak ingin dikenal orang karena kesalahan yang dilakukannya.

"Aku sangat murung di lantai, aku semakin mengurus hingga pingsan di rumah sakit, katanya aku mengidap anorexia akibat stres. Aku tidak makan, tidak tidur, rambutku banyak yang rontok," keluh Paige.

BERITA TERKAIT

Baca: PT LIB Masih Punya Hutang Milyaran Rupiah, Persija Tak Mau Ikut Piala Presiden

Kini Paige tengah berfokus untuk memperbaiki diri dan merawat keluarganya. Hal itu diharapkan dapat memulihkan kondisi psikisnya. (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas