Tribun Seleb

Rayakan Tahun Baru, Marissa Nasution Hindari Keramaian

Marissa yang baru menikah pada September lalu itu, menginfokan suasana liburan yang tenang.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
Rayakan Tahun Baru, Marissa Nasution Hindari Keramaian
Tribunnews/JEPRIMA
Marissa Nasution saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara talk show di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Marissa Nasution justru ingin merayakan tahun baru dengan pesta bersama teman-teman. Ia memilih untuk menikmati liburan di Bali.

"Bali di akhir tahun sangat-sangat ramai biasanya. Tapi aku berharap dengan liburan ini mudah-mudahan sepi (pengunjung), jadi kemana mana santai. Nggak ribet nyari table. Kalau mau makan di restoran gampang," kata Marissa Nasution ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (16/13/2017).

Marissa yang baru menikah pada September lalu itu, menginfokan suasana liburan yang tenang.

Ia ingin melakukan sejumlah kegiatan selama liburan di Bali

"Karena aku ga& mencari keramaian lagi atau party tahun baru. Aku mau yang santai tahun baru, baca buku, berenang, dan makan," katanya.

Baca: Gara-Gara Stang Motor Disenggol Truk Tangki, Nyawa Lavita Melayang

Sementara itu, pada hari Natal nanti Marissa memilih untuk merayakan bersama keluarga besarnya di Singapura. Ia ingin memanfaatkan momen Natal dengan berkumpul bersama keluarga.

"Persiapan Natal ke Singapura aja. Natak kecil-kecilan, karena natal kan lebih bersama dengan keluarga yang tadinya mencar-mencar," katanya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas