Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tio Pakusadewo Menyesal: Ini Terakhir Kali Saya Pakai Narkoba

Hal itu dituturkan oleh Kuasa Hukum Tio, Ronny Talapessy yang usai melakukan pertemuan dengannya di tahanan Polda Metro Jaya.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Ferdinand Waskita
zoom-in Tio Pakusadewo Menyesal: Ini Terakhir Kali Saya Pakai Narkoba
Warta Kota/Mohamad Yusuf
Aktor kawakan Tio Pakusadewo saat menyampaikan permintaan maaf di Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ) menggelar kasus penangkapannya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis kawakan Tio Pakusadewo yang saat ini mendekam di penjara, meminta seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda untuk tidak menggunakan narkoba.

Hal itu dituturkan oleh Kuasa Hukum Tio, Ronny Talapessy yang usai melakukan pertemuan dengannya di tahanan Polda Metro Jaya.

Lanjut Ronny, kliennya sempat mengatakan pemakaian sabu pada Selasa (19/12/2017) lalu adalah konsumsi terakhir barang haram tersebut.

Baca: Siapa V, Perempuan Pemasok Sabu untuk Tio Pakusadewo

"Beliau bilang, "Ini kali terakhir saya. Jangan ada lagi yang memakai narkoba" kata dia tadi ke saya," ucap Ronny menirukan saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Dia juga menceritakan, wajah peraih Piala Citra dua kali itu, jauh lebih cerah dibanding sebelumnya saat pertama kali masuk tahanan.

Air mukanya begitu menunjukkan aktor kelahiran 1963 itu lebih segar.

BERITA REKOMENDASI

Baca: Tio Pakusadewo Empat Kali Beli Sabu dari Perempuan Ini

Meski begitu, jalannya masih sedikit teseret karena kaki kanannya masih terlihat bengkak usai kecelakaan motor pada Agustus lalu.

Tetapi, kata Ronny, hal itu bukanlah alasan utama atas pemakaian narkotika.

"Beliau sebenarnya mengerti kalau sakit ya ke dokter, bukan pakai sabu," lanjutnya.

Penyesalan dan tekad yang kuat untuk benar-benar berhenti, ucap Ronny, sangat terlihat dari pemeran tokoh Bangun dalam film The Raid 2 ; Berandal tersebut.

Berkali-kali Tio mengatakan mengonsumsi narkoba bukanlah hal yang dibenarkan.

Mengenai langkah hukum selanjutnya dari kuasa hukum, Ronny mengatakan akan menghormati semua putusan dari pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional apabila nantinya akan ada asesmen kepada kliennya.

"Kami akan mengikuti dan menghormati proses hukum yang ada," tukas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas