Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masih Ingat Kelucuan Boboho di Serial Film Mandarin? Ini Kabar Terbaru Dirinya Sekarang

Tingkahnya yang lucu membuat laki-laki bernama asli Hao Shaowen YANG terkenal dan diingat oleh publik itu selalu mengundang tawa.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Masih Ingat Kelucuan Boboho di Serial Film Mandarin? Ini Kabar Terbaru Dirinya Sekarang
IST
Boboho 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi aNDA yang lahir dan besar di era 1990-an pasti tidak asing dengan karakter Boboho yang bulat dan menggemaskan di film Shaolin Popey.

Tingkahnya yang lucu membuat laki-laki bernama asli Hao Shaowen terkenal dan diingat oleh publik dan mengundang tawa.

Bersama rekannya, sang bocah ahli kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong (Aston Chen), mereka berdua menjadi idola anak kecil 90-an.

Bahkan orang dewasa dan remaja juga banyak yang menyukai film Boboho ini. Kini 20 tahun sudah berlalu, banyak yang bertanya, apa kabar ya mereka sekarang? 

Di tahun 2000-an, film Boboho ini mulai meredup dan tidak kedengaran lagi pamornya. Walau terbilang  pernah sukses dan berhasil, ternyata nasib Boboho sekarang ini sangat bertolak belakang.

Belakangan dia terlihat berjualan es krim untuk membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University yaitu untuk jurusan Manajemen Transportasi. 

Baca: Akhir Serial Drama Setya Novanto Berakhir di Pengujung Tahun 2017

BERITA TERKAIT

Boboho melakukan itu semua untuk membantu meringankan beban orangtuanya. Apalagi untuk saat ini Boboho katanya dia sudah tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.

Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan, jurusan Manajemen Transportasi, cowok ini memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarga.

Artikel ini tayang sebelunnya di Kompas.com dengan judul 'Masih Ingat dengan Artis Cilik Boboho? Ini Kisahnya Setelah Dewasa'

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas