Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nina Wang Digandeng Yohanes Owner Buka Usaha Kuliner Warung Ropang Garden

Penyanyi cantik Nina Wang digandeng seorang pengusaha, Yohanes Owner membuka usaha kuliner, Warung Ropang Garden

Penulis: FX Ismanto
zoom-in Nina Wang Digandeng Yohanes Owner Buka Usaha Kuliner Warung Ropang Garden
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Penyanyi cantik Nina Wang digandeng seorang pengusaha, Yohanes Owner, membuka usaha kuliner, Warung Ropang Garden dikawasan Jakarta Barat, Jalan Kayu Besar 1, Kapuk, Jakarta Barat, Selasa (2/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Nina Wang digandeng seorang pengusaha, Yohanes Owner membuka usaha kuliner, Warung Ropang Garden dikawasan Jakarta Barat. Nina dianggap mampu meramaikan warung makan untuk semua kalangan itu.

“Kita memang menampilkan musik sebagai ciri khas kita, Panggungnya nggak begitu besar supaya pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe. Begitupun pada pembukaan warung Ropang hari ini menampilkan Nina Wang,” ujar Yohanes Owner dari Warung Ropang Garden, Jalan Kayu Besar 1, Kapuk, Jakarta Barat, Selasa (2/1/2018).

Penyanyi cantik Nina Wang dan seorang pengusaha, Yohanes Owner.
Penyanyi cantik Nina Wang dan seorang pengusaha, Yohanes Owner. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Ide awal saya membuat kafe ini karena saya suka kuliner terutama Martabak Mini, Pisang Nugget dan juga musik. Konsep itu disatukan dan dibuat supaya tempatnya terasa nyaman dan membuat betah berlama-lama disini,” sambung Yohanes.

Sementara itu, Nina Wang sebagai bintang pada pembukaan warung mengatakan, Warung Ropang ini juga memanjakan para penggemar kuliner untuk mengekspersikan diri mereka dengan bernyanyi bebas menggunakan fasilitas musik yang telah disediakan. “Saya bersyukur diberi nikmat rejeki yang berlimpah, karena itu saya dan Yohanes, di acara ini juga ingin berbagi kasih dengan anak anak panti asuhan, dengan para undangan disini agar mereka juga bisa menikmati kebahagian. Dan ada hak mereka di dalam rejeki yang kami terima, ” ujar Nina Wang.

Penyanyi cantik Nina Wang dan seorang pengusaha, Yohanes Owner.
Penyanyi cantik Nina Wang dan seorang pengusaha, Yohanes Owner. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Wanita kelahiran 18 Maret 1982 ini hadir untuk memberi dukungan kepada sahabatnya, Yohanes. Nina juga ingin sahabatnya itu sukses dalam membawa warung Tersebut.

“Jadwal saya saat ini memang sedang padat, dan dikesempatan ini saya hadir karena ingin mensupport sahabat saya ini yang baru saja membuka usaha. Saya salut karena meski usianya masih muda tapi ia sudah bisa mandiri dan membuka peluang lapangan kerja bagi orang lain, ” tandas eks vokalis band Arlodia ini.

Penyanyi cantik Nina Wang.
Penyanyi cantik Nina Wang. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)
BERITA TERKAIT

Waung tersebut menurut Yohanes berkonsep ruang industrial yang nyaman, santai, dirancang untuk pencinta kuliner muda Jakarta yang suka hangout bareng teman sambil menikmati pisang nugget, martabak mini, dan ngopi bareng. Mereka bisa berlama-lama nongkrong di Warung Ropang Garden karena selain tempatnya yang cozy, juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau mulai dibanderol dengan harga Rp. 5.000 hingga Rp. 50.000.

Salah satu menu andalannya adalah Gepuk Ayam yang enak, Soto Ayam, Sate Taichan dan Nasi Tim terasa lezat dan sangat berkesan di lidah. Lalu ada Geprak ayam yang merupakan cita rasa tradisional , serta Sambal Mentah yang pedas sekali. Warung Ropang Garden bahkan punya kegiatan rutin tiap Sabtu dan Minggu yaitu program Ropang Music. Program live music ini menampilkan sejumlah pemusik maupun penyanyi idola anak muda seperti Nina Wang.

Penyanyi cantik Nina Wang.
Penyanyi cantik Nina Wang. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Pada acara musik yang digelar tiap weekend ini, para pengunjung maupun penggemar bisa berinteraksi dengan idolanya seperti nyanyi bareng, selfie, dan request lagu. Warung Ropang Garden ini dibuka setiap hari dari jam 9.00 – 22.00 WIB. Penasaran?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas