Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tertawa Saat Ditanya, Kelly Tandiono Batal Menikah?

Kelly hanya tertawa ketika ditanyakan mengenai persiapan pernikahan, yang sudah direncanakan sejak lama.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tertawa Saat Ditanya, Kelly Tandiono Batal Menikah?
Tribunnews/JEPRIMA
Model sekaligus pemain film KellyTandiono saat mengunjungi Redaksi Tribunnews untuk mempromokan film terbarunya yang berjudul Labuan Hati di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (7/3/2017). Dalam film tersebut Kelly harus keluar dari karakter aslinya dirinya berperan menjadi Bia di film garapan Lola Amaria. Peran tersebut membawanya menjadi seorang ibu lembut yang telah mempunyai anak dengan masalahnya dan tidak menyukai sesuatu yang menantang. Tribunnews/Jeprima 

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model sekaligus aktris Kelly Tandiono (31) malu-malu mengungkap hubungannya dengan sang kekasih, seorang pria Warga Negara Asing (WNA).

Sebelumnya, Kelly pernah menceritakan dirinya akan melangsungkan acara lamaran pada tahun 2017 dan segera menikah di tahun 2018.

Akan tetapi, Kelly hanya tertawa ketika ditanyakan mengenai persiapan pernikahan, yang sudah direncanakan sejak lama.

"Hahaha... soal itu ditanya nanti aja deh lain kali," kata Kelly Tandiono ketika ditemui di acara jumpa pers film 'Rumah Belanda', di Hotel The Groove Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Film karya Hedy Suryawan yang bekerjasama dengan Apollo Pictures dan A Daisy Irani Productions itu rupanya menjadi film horor perdana bagi Kelly Tandiono yang berperan sebagai Raya.

Wanita kelahiran Singapura, 28 Oktober 1986 itu kembali tertawa ketika ditanyakan lagi seputar pernikahan dirinya bersama sang kekasih.

BERITA TERKAIT

"Persiapannya saat ini 20 persen deh," ucapnya seraya tertawa.

Lanjut Kelly, ia belum mau menceritakan lebih lanjut seputar hubungan asmaranya dengan sang kekasih.

Dirinya juga tidak mau membantah apakah Kelly dan sang kekasih sudah putus atau memang benar-benar menunda hubungan cintanya, ke jenjang yang berikutnya.

Jika memang Kelly sudah dilamar oleh sang kekasih, di jari manis tangan kiri Kelly pun belum terlihat sebuah cincin lamaran.

"Nanti aja yah, makasih," ujar Kelly Tandiono yang kemudian pergi meninggalkan awak media. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas