Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perutnya Lagi Dijahit, Suami Donita Kasih Kode Minta Momongan Lagi

Baru saja aktris Donita (28) melahirkan anak kedua, suaminya, presenter Adi Nugroho (39), langsung memberikan kode keras untuk memiliki anak lagi.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Perutnya Lagi Dijahit, Suami Donita Kasih Kode Minta Momongan Lagi
Tribunnews/JEPRIMA
Selebritis Donita saat ditemui pada acara konferensi pers Peduli Asupan Sehat di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017). Menurut Donita, ia tidak merasakan mengidam berlebih sejak hamil anak pertama ataupun yang kedua saat ini. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru saja aktris Donita (28) melahirkan anak kedua, suaminya, presenter Adi Nugroho (39), langsung memberikan kode keras untuk memiliki anak lagi.

Tidak tanggung-tanggung, di saat Donita sedang dijahit pasca-operasi caesar, Adi mengatakan kepada dokter ingin memiliki anak lagi.

"Adi Nugroho luar biasa sekali. Saya lagi dijahit nih habis caesar, dia langsung mau minta nambah lagi loh. Di saat saya lagi dijahit nih, Adi bilang, 'dok, istri saya bisa melahirkan anak berapa lagi?' Gitu," ungkap Donita ketika menggelar jumpa pers bersama Adi Nugroho, di RS Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1/2018).

Donita pun tidak menyangka suaminya melontarkan kata-kata tersebut, padahal dirinya masih lelah dan terbaring di atas kasur perawatan.

"Langsung loh diminta sama Mas Adi. Padahal itu bayinya baru diangkat sama dokter. Saya sampai kaget pas Mas Adi bilang begitu (nambah momongan). Padahal jahitan juga belum kering," ucap Donita.

Adi yang ditemui di tempat yang sama pun membenarkan pernyataan Donita. Ia mengaku ingin memiliki anak lagi dari Donita.

Baca: Kuasa Hukum Lihat Tio Pakasadewo Makin Bugar Sejak Jalani Rehabilitasi

BERITA TERKAIT

"Iya benar (minta anak lagi)," aku Adi Nugroho.

Adi ingin menambah momongan lagi agar rumah tangganya bersama Donita lebih ramai.

"Ke depannya sih biar seru dan variatif punya anak perempuan kali ya. Biar seimbang juga," cetus Adi Nugroho.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas