Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Celine Dion Siap Konser di Jakarta 7 Juli 2018, Ini Harga Tiketnya

Konser tersebut akan dihelat di Sentul International Convention Center. Kategori tiket konser tersebut dibagi menjadi 8 zona.

Celine Dion Siap Konser di Jakarta 7 Juli 2018, Ini Harga Tiketnya
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANA
Perwakilan pihak sponsor dan promotor dalam jumpa pers CELINE DION LIVE 2018 TOUR, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diva ternama dunia Celine Dion, tengah menggelar tur konser di kawasan Asia Pasifik, bertajuk 'CELINE DION LIVE 2018 TOUR'. Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi Celine, yakni pada Sabtu, 7 Juli 2018 mendatang. 

Konser tersebut akan dihelat di Sentul International Convention Center. Kategori tiket konser tersebut dibagi menjadi 8 zona.

Dimulai dari kategori Green, seharga 1,5 juta rupiah hingga kategori Emerald, yang dibanderol dengan harga 12,5 juta rupiah.

Sementara itu, untuk katagori paling mahal yakni Diamond, pengunjung harus menguhubungi pihak promotor untuk memesan. Pembelian tiket sudah dibuka mulai besok. 

Menurut Peter Harjani, CEO PK Entertaiment selaku pihak promotor, Celine merupakan penyanyi yang selektif dalam memilih negara untuk menggelar konser

Baca: Christian Gonzales Resmi Pindah ke Madura United! Nomor Punggung ini yang akan Dipakai El Loco

"Dia sangat selektif datang ke negara yang ia kunjungi. Banyak negara di Asia yang tidak mendapat jatah konser. Mungkin Indonesia punya daya tarik tersendiri bagi dia, dan yang pasti dia tahu fanbase-nya besar," ujarnya  dalam jumpa pers 'CELINE DION LIVE 2018 TOUR', di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Selama satu setengah jam, Celine dijanjikan akan tampil menghibur para penggemarnya. 

Sebelumnya, pelantun 'My Heart Will Go On' itu telah menyambangi Tokyo, Macao, dan Singapura. Usai menggelar konser di Jakarta, ia akan menyambangi Taipei, Manila dan mengakhiri turnya di Bangkok. 

Ikuti kami di
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas