Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lama Tak Akting, Rheina Ipeh Senang Masih Punya Fans

Artis peran Rheina Ipeh (42) akan mengurangi waktunya mengisi layar kaca, karena ingin mengurusi anak-anaknya yang masih kecil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lama Tak Akting, Rheina Ipeh Senang Masih Punya Fans
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Rheina Ipeh bersama suaminya, Findo Purwono HW ditemui usai press screening film Ghost di Jakarta, Senin (22/1/2018). Rheina Ipeh menjadi salah satu pemeran sedangkan Findo menjadi sutradara dalam film bergenre horor tersebut yang akan tayang pada 25 Januari mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Rheina Ipeh (42) akan mengurangi waktunya mengisi layar kaca, karena ingin mengurusi anak-anaknya yang masih kecil.

Rheina menegaskan, dirinya saat ini fokus menjadi ibu rumah tangga, untuk mengurusi anak dan suaminya, Findo Purwono HW, yang menganggap dunia akting sudah masuk menjadi sebuah kenangan saja.

"Kalau saya orangnya sekarang udah masuk ke dunia ibu rumah tangga, urus anak dan suami. Dunia seni itu memang bagian dari saya tapi saya tidak ngoyo untuk menjaga eksistensi yang gimana-gimana," kata Rheina Ipeh ketika ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018).

Rheina mengatakan, dirinya saat ini membatasi diri untuk mengambil tawaran akting.

Baca: Marion Jola Nyanyikan Lagu Daerah NTT, Ari Lasso Kepo Artinya, Tapi Jawabnya Justru Begini

Ia mengaku akan berakting jika sang suami sedang ada project film atau pun sinetron.

"Cuma maksudnya lebih kayak ada batasan yang memang oh ini aku mampu nih ini aku bisa nih dan jujur aja, untuk sekarang ini aku bisa shooting cuma ama suami saya dengan kondisi anak saya masih bayi-bayi. Itu aja sih," ucapnya.

BERITA TERKAIT

"Aku sudah terjun sejak tahun 1991. Sudah 27 tahun di dunia akting lah. Jadi yah memang ngga terlalu ngotot untuk menjaga eksistensi," tambahnya.

Bintang sinetro Ganteng Ganteng Serigala itu mengungkapkan, dirinya tidak mau terlalu ngotot menjaga eksistensi di dunia akting, karena memang bukan waktu emasnya lagi buat dia.

Beruntung, meski di usianya yang sudah tidak muda, Rheina masih memiliki penggemar yang selalu memintanya rutin berakting di sinetron stripping.

"Tapi kalau untuk menjaga eksistensi banget sih ya alhamdulillah mungkin dari masyarakatnya sendiri aja kali yang masih mau. Ya maksudnya umur segini masih punya fans sih, untungnya, alhamdulillah," ujar Rheina Ipeh.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas