Tribun Seleb

Pelecehan Seksual

Heboh Pelecehan di RS, Astrid Kuya 'Ngamuk' Tanggapi Netizen yang Bilang Begini!

Astrid Kuya mengamuk saat netizen bilang begini menanggapi kasus dugaan pelecehan di rumah sakit.

Penulis: Rendy Sadikin
Heboh Pelecehan di RS, Astrid Kuya 'Ngamuk' Tanggapi Netizen yang Bilang Begini!
Instagram
Astrid Kuya 

TRIBUNNEWS.COM - Publik dihebohkan dengan sebuah rekaman video pasien yang mengaku dilecehkan oleh perawat laki-laki di sebuah rumah sakit.

Video tersebut langsung viral di media sosial, seiring dengan penyelidikan kasus dugaan pelecehan seksual tersebut oleh polisi.

Dalam video tersebut, tampak seorang pasien wanita yang meminta permohonan maaf dari seorang perawat pria di rumah sakit di Surabaya, Jakarta Timur itu.

Sang pasien merasa perawat tersebut meremas bagian pribadinya saat dalam pengaruh bius.

Di tengah kecaman dan simpati yang datang bertubi-tubi ke akun jejaring sosial Instagram milik pasien wanita tersebut, ternyata ada netizen yang malah bercanda.

Ya, dalam kolom komentar, sejumlah netizen tampak menanggapi peristiwa tersebut tanpa empati dan malah dijadikan bahan lelucon.

Ternyata, ulah netizen tersebut mengusik istri presenter Uya Kuya, Astrid Kuya.

Melalui kolom komentar, Astrik Kuya 'ngamuk' memberikan imbauan sekaligus menegur netizen yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"Kalau ada perempuan yg bikin bahan becandaan sungguh nggak punya hati!!! Jangan sampe ini terjadi sama kalian yah !!! Dan kalau ada laki yg buat bahan becandaan semoga ini nggak terjadi sama istri, ibu, adik perempuan kalian. TOLONG JANGAN BIKIN INI BECANDAAN!! DIA DALAM OBAT BIUS TIDAK DAPAT MELAWAN !!!" tulisnya dengan akun Instagram @astridkuya.

(Instagram/@astridkuya)

Teguran Astrid Kuya menuai dukungan dari para netizen, ada pula yang takut kejadian serupa bakal menimpa mereka.

"Kesel bgt.. Gda perempuan yg mau d perlakuin kayak gitu.. Parah ni perawat...," tulis akun @siskanoviandini.

"Ini orang2 yg pada sengkleh mulutnya gak punya hati kali ya Allah. Sy bln maret mau operasi SC jd takut. Kalo smpek sy yg begitu, sumpah sy masukin penjara itu orang," kata @yosianaiswari.

Pun demikian Astrid Kuya membuat status yang menyindir ulah para netizen tersebut melalui akun Instagram miliknya, @astridkuya.

"Ada hal yg bisa dibuat bercandaan, ada hal yg perlu di tanggapi dgn Hati dan empati , semoga kita dan keluarga kita,selalu di lindungi Allah SWT," tulis akun @astridkuya.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas