Tribun Seleb

Sulit Jaga Sikap Saat Tertawa, Rossa Pernah Kena Teguran

Namun sikap tersebut sempat berbuntut teguran. Ia pernah diperingatkan agar dapat mengontrol diri ketika tertawa.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sulit Jaga Sikap Saat Tertawa, Rossa Pernah Kena Teguran
Tribunnews/NurulHanna
Rossa ditemui usai jumpa pers peresmian brand ambassador sebuah produk kecantikan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosok penyanyi Rossa, dikenal dengan karakternya yang murah senyum dan mudah tertawa.

Namun sikap tersebut sempat berbuntut teguran. Ia pernah diperingatkan agar dapat mengontrol diri ketika tertawa.

Terlebih, dirinya merupakan publik figur.

"Aku suka nggak berasa jadi kalau ada tantangan dan cobaan dalam hidup ya aku jalanin aja dengan happy happy. Jadi ya gitu deh happy terus, ha-ha-ha," kata Rossa ditemui usai jumpa pers peresmian brand ambassador sebuah produk kecantikan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Rossa mengakui, dirinya sempat ditegur lantaran tak bisa menahan tertawa.

Apalagi, teguran tersebut dimaksudkan lantaran Rossa merupakan publik figur yang sering tampil di layar kaca.

"Ih banyak (orang yang terganggu) Aku suka dikatain, 'ih ketawanya jangan gede-gede banget'. Aku jadi penyanyi tuh suka dibilangin, 'eh elu kan di TV. Jangan begitu dong. Bikin malu aja. Behave behave'," katanya.

Ibu satu anak itu sempat ingin merubah sifatnya tersebut.

Namun, hal tersebut menurutnya cukup sulit. Kini ia memutuskan untuk tampil apa adanya.

"Awalnya sih suka kontrol (diri) tapi lama-lama rusak. Ya udah akhirnya berpasrah pada diri sendiri," ujar dia.

Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas