Tribun Seleb

Serunya Cerita Persahabatan Isyana Sarasvati dan Rossa, Lihat Wajahnya Saja Sudah Ingin Tertawa

Penyanyi Isyana Sarasvati, mengakui setiap bertemu dengan penyanyi Rossa, mereka akan tak canggung untuk berekspresi.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Serunya Cerita Persahabatan Isyana Sarasvati dan Rossa, Lihat Wajahnya Saja Sudah Ingin Tertawa
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Gading Marten, Gisella Anastasia, Oriflame Vice President Indonesia & Southeast Asia and Head of Indonesia Niclas Palmquist, Rossa, dan Isyana Sarasvati saat acara Brand Ambassador Grand Lauch Oriflame, di Jakarta, Kamis (1/2/2018). Oriflame Indonesia memperkenalkan Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador baru dalam mempresentasikan oriflame. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Isyana Sarasvati, mengakui setiap bertemu dengan penyanyi Rossa, mereka akan tak canggung untuk berekspresi.

Bahkan, ia tak dapat mengontrol ekspresi saat tertawa.

"Memang kita tuh nggak tahu ya tiap kali ketemu nggak bisa berhenti ketawa, bisa sampe nangis, udah ampe merah banget. Kita emang tipikal orang yang senang becanda sih, kalau ketemu begitu," kata Isyana ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Jadwal yang padat membuat pertemuan mereka pun terbilang jarang. Namun, setiap kali bertemu merupakan momen yang mengasyikkan bagi Rossa dan Isyana.

Baca: Cara Gading Marten Jaga Keharmonisan Bersama Gisel, Tak Selalu Nempel Terus, Biar Gak Bosan

"Soalnya jadwal dua-duanya padat jadi sekalinya ketemu gitu, aku pasti banyak cerita-ceritanya, banyak ngakaknya sih dari pada ngobrolnya. Ketawa duluan, Oca banget tuh. Aku aja lihat mukanya pengen ketawa," katanya.

Pelantun 'Mimpi' itu juga mengakui,ia dan Rossa sering berdiskusi soal karya musik. Biasanya, Isyana akan meminta pendapat Rossa soal karyanya.

Pertama kali, Isyana mengenal Rossa saat dirinya masih melanjutkan studi di Singapura.

"Awal kenalnya kayaknya dikenalin sama salah satu manajer aku di (label musik) Sony. Aku tuh waktu itu masih sekolah di Singapur. Terus aku lagi libur. Isya, ni Teh Oca mau ketemu, sama-sama dari Bandung kan," katanya.

Mengenal Rossa pun menjadi berkah tersendiri bagi Isyana. Sebab, Rossa merupakan penyanyi idolanya sejak lama.

"Eh iya iya, pas ketemu itu tuh pertama kali ketemu aja udah rusak sih. Jadi kita kayak ngerasa click aja sih sebagai teman. Udah gitu rossa salah satu idola aku dari kecil. Ternyata orangnya suple dan humble banget," kata dia.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas