Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Musisi Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia

Musisi Yockie Suryo Prayogo, meninggal dunia. Kabar tersebut diketahui dari unggahan vokalis D'Masiv, Rian. Senin (5/2/2018) pagi.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Musisi Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia
TRIBUNNEWS.COM
Musisi Legendaris, Yockie Prayogo saat jumpa pers konser tunggalnya bertajuk Menjilat Matahari di Mega Tower, Jalan Kapt. Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017). 

Lappran Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Yockie Suryo Prayogo, meninggal dunia.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan vokalis D'Masiv, Rian. Senin (5/2/2018) pagi.

Ia mengunggah foto dirinya bersama Yockie, dan menuliskan ucapan bela sungkawa melalui akun Instagram pribadinya @rianekkypradipta

"Innalilahi wainailahi rajiun.. telah meninggal dunia Om yockie suryo prayogo .. seorang seniman besar .. salah satu inspirasi saya dalam bermusik .. semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan tempatkan di tempat yang sebaik baik nya.. aminn.. Al fatihah #yockiesuryoprayogo #restinpeace #legend," tulis Rian.

kie
Unggahan Ryan The Masiv Musisi Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia

Pada Rabu (24/01/2018), lalu sederet musisi sempat menggelar konser persembahan untuk Yockie, yang tengah tergolek lemah lantaran stroke yang ia derita.

Koser tersebut digelar di gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, dan menampilkan Andy /rif Once Mekel, Berlian Hutahuruk, Dira Sugandi, Fariz RM, Glenn Fredly, Mondo Gascaro, hingga Komuitas Musik ITB Bandung.

BERITA TERKAIT

Yockie yang lahir lahir 14 September 1954 lalu, adalah musisi yang pernah tergabung dalam berbagai grup rock di antaranya Bigman Robinson, Double O, Giant Step, Contrapunk, dan Jaguar. Namun Yockie lebih dikenal bergabung dalam kelompok musik rock God Bless.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas