Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menhub Budi Manggung di Java Jazz 2018 Tanpa Gitar Kesayangan

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang merupakan salah satu personel Elek Yo Band akan mengisi posisi gitar dan vokal.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Menhub Budi Manggung di Java Jazz 2018 Tanpa Gitar Kesayangan
Warta Kota/Hamdi Putra
Gitar milik Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang dilelang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Elek Yo Band, yang beranggotakan para menteri pemerintahan Joko Widodo malam ini, Jumat (2/3/2018) akan tampil di gelaran Java Jazz Festival 2018.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi yang merupakan salah satu personel Elek Yo Band akan mengisi posisi gitar dan vokal.

Sayangnya, Budi tidak akan mengenakan gitar kesayangannya lagi seperti saat manggung-manggung sebelumnya karena gitar tersebut baru saja di lelang, Rabu (28/2/2018).

Namun menurut Budi dia masih memiliki dua gitar lagi yang akan dipakainya berlaga di atas panggung.

"Kan yang di lelang cuma ada satu masih ada dua lagi," ucap Budi saat ditemui di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Gitar milik Budi Karya yang dilelang di  peringatan 110 tahun lelang Indonesia, itu dibuka dengan harga Rp 500 ribu dan uang jaminan Rp 150 ribu laku seharga Rp 20 juta.

BERITA TERKAIT

Selain Budi Karya yang menjadi gitaris dan vokalis, personel Elek Yo Band lainnya  adalah Kepala Badan Ekonomi dan Industri Kreatif Triawan Munaf (keyboardist), Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dakhiri (vokalis dan keyboardist), dan Koordinator Staf Khusus Presiden RI Teten Masduki (vokalis)

Kemudian Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (vokalis), Suaminya Agus Marsudi (bassist), Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono (drummer), dan Menteri Keuangan Sri Mulyani (bassist).

Nanti malam Elek Yo Band akan membawakan tiga lagu yaitu dua lagu dari Slank berjudul Ku Tak Bisa dan Juwita Malam.

Satu lagunya lagi adalah lagu milik solois pria, Anji, dengan judul Dia.

Rencananya Elek Yo Band akan melakukan kolaborasi dengan duo musik Endah N Rhesa, di panggung Mitsubishi Motors Hall, di Jakarta Internasional Expo (JIEXPO) pukul 20.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas