Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lia Waode Punya Indra ke Enam Dalam Film 7 Bidadari

Aktris Lia Waode kembali memainkan film horor. Kali ini ia bermain peran di film berjudul 7 Bidadari.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Lia Waode kembali memainkan film horor. Kali ini ia bermain peran di film berjudul 7 Bidadari.

Dalam film tersebut perempuan yang terkenal dari acara Lenong Bocah itu memerankan seorang perempuan yang memiliki indra ke enam.

Hal tersebut diakuinya saat jumpa pers film 7 Bidadari yang digelar di gedung WTC 1, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca: UStaz Abdul Somad Sambangi Syahrini di Kediamannya

Pemain film horor Suster Ngesot (2007) itu mengaku, tak mudah memerankan peran yang diberikan sutradara Muhammad Yusuf tersebut.

Kesulitan memerankan peran tersebut menurutnya adalah bagaimana memberikan akting yang berbeda dari film-film sebelumnya yang terdapat tokoh punya indra ke enam.

"Ceritanya punya indra ke eneam. Jadi kesulitannya, gimana agak sedikit berbeda dari para karakter-karakter entah di film atau di sinetron yang ada," kata Lia Waode.

BERITA TERKAIT

Baca: Mulai Senin (5/3) Polisi Gelar Operasi Keselamatan 2018

Dalam film yang rencanannya tayang pada Oktober 2018 mendatang itu, Lia Waode akan beradu peran dengan: Pedangdut Camelia Putri, Ade Ayu Agustine, dan Gabriella Desta.(*)
Simak videonya di atas!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas