Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Single Terbarunya Berada di Top 10 Billboard Dance Charts di AS, Anggun C Sasmi: Menakjubkan

Single terbaru Anggun yang bertajuk What We Remember bertengger di Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika Serikat, selama tiga minggu berturut-turut

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Single Terbarunya Berada di Top 10 Billboard Dance Charts di AS, Anggun C Sasmi: Menakjubkan
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Anggun C Sasmi saat ditemui pada acara peluncuran shampo Pantene antiketombe 2in1, di Emperica SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). Anggun mengaku tidak pernah mengalami rambut buruk sepanjang hari (bad hair day) Penampilan rambut baginya sangat penting di tengah aktivitas padat sebagai ibu rumah tangga maupun tugasnya sebagai selebriti. Anggun tak mau punya rambut cantik tapi tak sehat, atau sebaliknya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi (43) kembali menuai prestasi di dunia musik.

Single terbaru Anggun yang bertajuk What We Remember bertengger di Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika Serikat, selama tiga minggu berturut-turut.

Ini merupakan posisi tertinggi yang pernah diraih oleh artis kelahiran Indonesia itu dalam karyanya pada tangga lagu bergengsi tersebut.

Dalam rillis yang diterima oleh Warta Kota, Selasa (6/2/2018) malam, Anggun merasa bangga karyanya bisa meraih prestasi di internasional. Anggun berada di urutan kedelapan dalam Top 10 Billboard Dance Charts di Amerika Serikat.

"Sungguh menakjubkan," kata Anggun C Sasmi.

Baca: Jalani Hubungan Serius dengan Sang Kekasih? Ini Jawaban Rizky Febian

Pelantun Mimpi itu mengaku single terbarunya mendapatkan dukungan dari banyaknya komunitas dancer di Amerika Serikat yang membuat karyanya menjadi hebat.

BERITA TERKAIT

Sehingga Anggun berhasil melewati single dari Demi Lovato (Tell Me You Love Me) yang berada di urutan ke-10 dan single dari Axwell & Ingrossa featuring Trevor Guthrine (Dreamer).

"Senang juga karena mendapatkan banyak dukungan di Amerika Serikat, sungguh hebat. Saya sangat bahagia mengetahui bahwa orang-orang di Amerika berdansa dengan lagu saya," katanya.

Anggun yang menjadi Juara World Music Award, Juri Asia's Got Talent International, dan Goodwill Ambassador United Nations itu berterima kasih kepada semua pihak, terutama warga Amerika Serikat atas raihan prestasinya itu.

"Saya berharap dapat datang pada musim panas mendatang ke Amerika Serikat karena tanggapan yang luar biasanya ini," ujar Anggun C Sasmi yang mengatakan akan segera tiba di Indonesia untuk konser David Foster & Friends. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Selama 3 Minggu, Single Anggun C Sasmi Berada di Top 10 Billboard Dance Charts di AS,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas