Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dari Teman Jadi Suami, Setelah Menikah Selvi Kitty Masih Malu-malu Bermesraan

Rona bahagia masih terlihat dari wajah Selvi Kitty (24) yang baru sebulan menjadi istri dari Rangga Ilham, mantan manajer Vicky P.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dari Teman Jadi Suami, Setelah Menikah Selvi Kitty Masih Malu-malu Bermesraan
Tribunnews/JEPRIMA
Aktris dan penyanyi Selvi Kitty saat sedang melakukan perawatan wajah dengan mengangkat sel-sel kulit mati di salon kecantikan Beauty Inc-sunrise, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017). Selvi Kitty melakukan perawatan dengan laser Rejuvenation dan infus whitening glow agar lebih terlihat lebih fresh untuk menunjang penampilannya sebagai publik figur. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rona bahagia masih terlihat dari wajah pedangdut Selvi Kitty (24) yang baru sebulan menjadi istri dari Rangga Ilham, mantan manajer presenter Vicky Prasetyo.

Selama sebulan seranjang dengan Rangga, Selvi rupanya masih kaget ketika ia bangun dari tidur, ada orang lain yang berada disebelahnya.

"Pasti kaget lah. Karena yah memang belum terbiasa. Jadi harus dibiasain sih. Karena nikahnya masih baru banget jadi masih anget-anget," kata Selvi Kitty ketika ditemui di Kompleks DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2018).

Selvi menambahkan, ketika berada dirumah berdua atau berada diatas ranjang bersama, ia masih malu-malu untuk bermesraan dengan Rangga.

Tidak hanya itu, bintang film 'Hongkong Kasarung' itu masih tidak percaya bahwa ia sudah dinikahi Rangga Ilham, dimana mereka menggelar pesta pernikahan di Omah Pawon, Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, medio 18 Februari 2018 lalu.

Selvi Kitty dan Rangga Ilham saat dijumpai Grid.ID usai menggelar akad nikah di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018).
Selvi Kitty dan Rangga Ilham saat dijumpai Grid.ID usai menggelar akad nikah di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (18/2/2018). (Rangga Gani Satrio/Grid.ID)

"Pastinya masih malu-malu. Kan kita awalnya teman, terus pas pertama 'serius enggak sih, lu jadi laki gue, serius ini gue jadi istri lo'. Bahasa juga Lo gue Lo gue aja, enggak ada sayang gitu," ucapnya.

Mengenai kehidupan berumah tangga, Selvi mengatakan ia sering berbagi cerita dengan teman-temannya. Terlebih untuk mendapatkan masukan, ketika Selvi sudah tahu sifat aslinya Rangga.

BERITA TERKAIT

Baca: Didekati Chicco Jerikho, Putri Marino Sempat Ngeri Lihat Rambut Gondrongnya

"Yah kalau sudah tahu sifat aslinya, kita kan sebagai istri ngalah ajalah," ungkapnya.

Lanjut Selvi, ia mengaku kehidupannya lebih santai dibanding sebelum dirinya dinikahi Rangga. Apa lagi Selvi harus selalu melayani sang suami di rumah.

"Kehidupannya sama saja cuman yg berubah status. Sekarang lebih santai tenang alahamdulilah. Kalau misalkan kerja juga, sekarang lebih nyantai waktu pulang jam berapa. Suami juga tahu pulang jam berapa gitu. Dan lebih enjoy aja," ujar Selvi Kitty.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas