Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roby Geisha Tolak Dicium Istrinya saat Sidang Cerai, Ini Respons Cinta

Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai pasangan selebritas Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roby Geisha Tolak Dicium Istrinya saat Sidang Cerai, Ini Respons Cinta
Nurul Hanna
Pasangan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya, menjalani sidang cerai perdana, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan cerai pasangan selebritas Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya, dengan agenda mediasi, Senin (12/3/2018).

Sidang berlangsung mulai pukul 11.30 WIB. Cinta mengungkapkan rasa rindunya kepada Roby.

Pantauan, Cinta mencoba mencium pipi suaminya itu di dalam ruang sidang. Namun, Roby menolak dicium oleh istrinya.

Kemudian, mereka duduk di bangku depan majelis hakim. Roby bersama kuasa hukumnya selaku penggugat, duduk di sebelah kanan. Sedangkan Cinta dan kuasa hukumnya duduk di sebelah kiri.

Baca: Pelet Masuk dalam Gugatan Cerai Roby Geisha ke Cinta Ratu

Usai persidangan, Roby enggan menjelaskan mengenai persidangan cerainya dengan Cinta. Didampingi satu orang pria berbaju merah kotak-kotak, gitaris grup band Geisha itu terus berjalan menuju kendaraannya yang terparkir di halaman Pengadilan Agama.

Sedangkan Cinta mengaku tidak tahu mengenai perilaku Roby yang tidak mau ia cium di dalam ruang sidang, sebelum persidangan dimulai. "I don't know," kata Cinta Ratu Nansya.

BERITA REKOMENDASI

Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 14 Februari 2018.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Roby, ketika pernikahannya dengan aktris dan penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya baru berusia 2,5 tahun.

Roby menikahi Cinta Ratu di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat, 28 Oktober 2015, dengan mas kawin 8 gram perhiasan dan uang US$ 888.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas