Tribun Seleb

Cara Prilly Latuconsina Hindari Cap Artis Horor

Setelah sukses membintangi film 'Danur: I Can See Ghosts', Prilly Latuconsina (21) mengaku tidak mau mengambil tawaran film bergenre horor.

Editor: Anita K Wardhani
Cara Prilly Latuconsina Hindari Cap Artis Horor
Instagram
Prilly Latuconsina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses membintangi film 'Danur: I Can See Ghosts', Prilly Latuconsina (21) mengaku tidak mau mengambil tawaran film bergenre horor.

Prilly menegaskan, ia hanya mengambil film bergenre horor untuk sekuel film 'Danur', tidak untuk film lain, karena ia sudah sangat cinta dengan karakter 'Risa'.

"Oh enggak, aku putuskan horor hanya di Danur dan sekuelnya, film lain tidak. Karena sudah terlalu cinta sama karakter Risa, jadi enggak adil aja kalau ada Risa lain di film lain, gitu," kata Prilly Latuconsina, ditemui di acara jumpa pers IBOMA 2018 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Prilly mengambil tawaran film genre selain horor, karena ia ingin mengembangkan dan mengasah bakat aktingnya.

Selain itu, kekasih aktor Maxime Bouttier (24) itu tidak mau disebut ratu horor, meski film horornya ditonton jutaan orang.

Baca: Prilly Latuconsina Langsung Bilang Enggak Saat Maxime Bouttier Bergaya Urakan

"Jadi aku emang enggak mau dicap sebagai artis film horor aja, tapi maunya dicap sebagai aktris yang bisa semua karakter dan semua genre," ujarnya.

Selama kariernya di dunia akting, Prilly menjelaskan bahwa ia sudah membintangi beberapa film dengan genre komedi dan horor. Sehingga, ia ingin mencoba genre lain untuk mengasah kemampuan aktingnya.

"Aku enggak mau drama romantis. Jadi di film mau coba yang lain. jadi emang bener-bener selektif sih. Kalau action benar-benar tertarik sebenarnya, tapi kayaknya dengan tubuh saya yang kecil begini, enggak memungkinkan untuk main film laga," paparnya.

Baca: Ingin Punya Anak Kembar, Vicky Prasetyo Sampai Rela Nyogok Sang Mertua dengan Cara Ini

Prilly berharap pihak rumah produksi menawarkannya untuk membintangi filmn action, meskipun ia tidak memiliki tubuh yang proporsional.

"Cuma ya pengin banget, pengin banget main di film action, karna aku sendiri suka banget nonton film action. Cuma ya lihat aja nanti rezekinya di mana," tutur Prilly Latuconsina. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tak Mau Dicap Sebagai Artis Horor, Prilly Latuconsina Ingin Main Film

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas