Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lihat Penampulan Gus Plus, Sandi Yakin Band Pemrov DKI Ini Layak Ramaikan Java Jazz Festival

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berharap group Band besutan Pemprov DKI Jakarta 'Gus Plus ' bisa diundang di ajang Java Jazz Festival.

Penulis: Yanuar Nurcholis Majid
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Lihat Penampulan Gus Plus, Sandi Yakin Band Pemrov DKI Ini Layak Ramaikan Java Jazz Festival
TribunNews.com/Yanuar Nurcholis Majid
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, saat di temui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno berharap group Band besutan Pemprov DKI Jakarta 'Gus Plus ' bisa diundang di ajang Java Jazz Festival.

"Kalau lihat performance tadi sih kita sudah sangat siap ya, Pemprov punya band unggulan yang siap diundang ke Java Jazz berikutnya," ujar Sandi di kawasan Monas, Jumat (23/3/2018).

Gus Plus band yang digawangi oleh Asisten Deputi Gubernur Bidang Budaya Agus Suradi juga melihatan anggota pasukan orange sebagai pamain drum.

"Jadi yang unik dari 'Gus Plus' adalah anggota pasukan orange ikut diajak jadi penggawa salah satu main band bersama," ujar Sandi.

Baca: Sandiaga Menantang Elek Yo Band Para Menteri Beradu dengan Gus Plus, Alat Musiknya Kecimpring

Sementara nama Gus Plus sendiri diambil karena lagu yang pakai mengiri senam yang di lakukan Sandi di kawasan Monas milik band Koes Plus.

BERITA TERKAIT

Sebelumnya Sandi mengawali aktifitas nya dengan bersepeda dari kediamannya menuju Monas, setiba di Monas ia langsung melakukan senam bersama dengan staf Pemprov DKI Jakarta.

"Usulannya seperti itu, tapi Gus Plus kayaknya lebih oke, saya bagian dari plusnya, saya mau main gitar boleh main apa saja, kecimpring saja lah," ujar Sandi.

Selain itu Sandi mangatakan pihaknya siap menantang Elek Yo Band yang digawangi para menteri kabiner Jokowi- Jusuf Kalla.

"Nanti kita akan challenge, salain festival-festival itu nanti kita bisa juga, kita mau festival sepanjang tahun salah satunya kita mau undang Elek Yo Band sama Gus Plus dari Pemprov DKI," ucap Sandi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas