Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluarga Besar Bassis Navicula Gelar Upacara Ngulapin di Lokasi Kecelakaan

Made Indra dan Afiriani Dewi mengalami kecelakaan mobil setelah pulang dari konser Navicula di Ubud.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Keluarga Besar Bassis Navicula Gelar Upacara Ngulapin di Lokasi Kecelakaan
Instagram
Pemain bass band Navicula Indra Made dan sang kekasih, Afiriana Dewi. Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas di Gianyar yang mengakibatkan Afi meninggal dunia.(Instagram/Navicula Music) 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Keluarga besar Indra Made, bassis band Navicula, menggelar upacara ngulapin di lokasi kecelakaan, Jalan Raya Sakah, Sukawati, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/2018) pagi tadi.

Hal tersebut disampaikan oleh pemilik warung di lokasi kejadian, yang tiang penyangga warungnya ditabrak mobil Indra Made.

"Pagi tadi keluarga korban dari Gatsu yang melakukan upacara dua kali di sini. Baru setelah itu mobil diangkut dan dibawa ke kantor polisi sepertinya," ucap Made Suamba pemilik warung.

Baca: Bassis Navicula Berencana Nikah Tahun Ini

Baca: Kekasih Bassis Navicula Meninggal, Aktivis Gerakan Tolak Reklamasi Tanjung Benoa Berduka

Baca: Tulang Rusuk Bassis Navicula Patah dalam Kecelakaan, Paru-parunya Perdarahan

Baca: Pemain Bass Navicula Kritis setelah Alami Kecelakaan, Jenazah Pasangannya Dipulangkan ke Jogja

BERITA TERKAIT

Dari pantauan Tribun Bali di lapangan terlihat pecahan kaca mobil masih ada di sekitar lokasi. Sedangkan, peralatan upacara diletakkan di samping pohon dan tiang.

Akibat kecelakaan itu, Indra Made kritis. Ia menjalani perawatan di RSUP Sanglah, Denpasar. Sedangkan Aririana Dewi, sang kekasih, meninggal dunia.

Made Indra dan Afiriana Dewi mengalami kecelakaan mobil setelah pulang dari konser Navicula. Mereka tampil di acara HUT ke-8 Yayasan Kopernik bertajuk "Kopernik Day" di Jalan Raya Mas, Ubud, Gianyar, Jumat (22/3/2018) malam.

Menanggapi kejadian itu, pihak Yayasan Kopernik menyatakan duka yang mendalam dan mendoakan agar Made Indra cepat pulih kembali.(*)

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Pasca Kecelakaan Yang Menimpa Bassist Navicula, Keluarga Langsung Melaksanakan Upacara di TKP, http://bali.tribunnews.com/2018/03/24/pasca-kecelakaan-yang-menimpa-bassist-navicula-keluarga-langsung-melaksanakan-upacara-di-tkp.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas