Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sandy Tumiwa Merasa Teraniaya Dipisahkan Dari Buah Hatinya

Aktor Sandy Tumiwa (36) dengan tegas tidak mau lagi berdamai dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang (41).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sandy Tumiwa Merasa Teraniaya Dipisahkan Dari Buah Hatinya
Warta Kota/Nur Ichsan (SAN)
Perseteruan antara artis peran Tessa Kaunang (kanan) dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa (kiri), akhirnya menemukan titik temu. Setelah mediasi ketiga perkara hak asuh anak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018), mereka berdua memutuskan untuk berdamai. (Wartakota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA---Aktor Sandy Tumiwa (36) dengan tegas tidak mau lagi berdamai dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang (41).

Dengan raut wajah yang kesal usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018), Sandy menegaskan akan melanjutkan laporannya terkait gugatan hak asuh anak.

"Iya saya tetap yakin. Kami enggak ada damai. Kami lanjut," kata Sandy Tumiwa.

Kuasa hukum Sandy, Firdaus ditemui di tempat yang sama, mengatakan, kliennya sangat teraniaya dipisahkan oleh kedua buah hatinya selama ini.

"Karena kami menunjukkan Sandy orang yang teraniaya, ini menunjukkan kebenaran yang haqiqi. Sudah enggak ada damai. Karena Sandy sudah enggak mau dan ingin ambil hak asuh anak ini," kata Firdaus.

Mengenai bukti kuat untuk meraih hak asuh anak, Firdaus enggan membocorkannya karena itu materi persidangan dan tidak mungkin dipublikasikan.

Baca: Belum Ada Tawaran Film Lagi, Maxime Bouttier Ingin Fokus Bermusik

BERITA TERKAIT

Sandy melalui Firdaus ingin juga menggugat Tessa mengenai pencemaran nama baik, melalui Instagram yang diduga dilakukan janda dua anak itu terhadap kliennya.

"Kami juga ingin membuat laporan pasal 310 dan 311 KUHP, mengenai pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh akun Tessa Kaunang tweet," kata Firdaus. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Sandy Tumiwa Tidak Mau Damai dengan Tessa Kaunang,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas