Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gebby Pareira bilang Bisnis Biro Perjalanan Umroh dan Hajinya Tetap Aman

Gebby yang masih berada di Madinah saat menggelar milad ke 5 Qonita ini mengatakan Qonita terus berusaha secara maksimal untuk menjalankan prinsip

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Gebby Pareira bilang Bisnis Biro Perjalanan Umroh dan Hajinya Tetap Aman
ist
Qonita Tour & Travel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak mudah bisnis biro perjalanan haji dan umroh ditengah maraknya beberapa kasus Travel yang saat ini tersangkut masalah hukum akibat harga murah dan janji manis, Qonita Tour & Travel tetap eksis dan produktif memberangkatkan para tamunya untuk beribadah ke Baitullah. 

Hal tersebut dikatakan pedangdut Hj Gebby Pareira sebagai Direktur Utama sekaligus sebagai founder.

"Memang ada pengaruhnya,  tapi tidak signifikan.  Karena kami telah membuktikan kalau kinerja kami baik.  Sehingga kepercayaan masyarakat kepada Qonita terus meningkat," ujar pedangdut pemilik hit single Pembaringan Terakhir ini. 

Gebby yang masih berada di Madinah saat menggelar milad ke 5 Qonita ini mengatakan Qonita terus berusaha secara maksimal untuk menjalankan prinsip Qonita Travel yang Aman, Terjangkau dan terpercaya.

"Alhamdulillah usia Qonita sudah 5 tahun, sebuah perjalanan yang panjang dan bagaikan burung yang belajar Terbang, In syaa Allah atas dasar Amanah, Tanggung Jawab, Profesional Qonita semakin mantap melangkah ke depan." ujar Gebby. 

Perayaan Milad Qonita  yang ke-5 tahun ini diadakan di Kebun Kurma Majid Madinah bersama Ikke Nurjanah, KH. Oman Syahroni dan Ratusan jamaah, seiring Doa dan rintik hujan semoga Allah meridhoi dan memberikan Kesuksesan serta Keberkahan kepada Qonita. 

"Kami bangga dengan usaha yang dilakukan sahabat saya Gebby, yang terus meningkatkan kinerja perusahaannya ditengah isu tidak sedap soal bisnis biro perjalanan haji dan umroh," kata Ikke Nurjanah ketika ditemui di kantor PT. Qonita Zikra Semesta di Cibubur Village KA GF - 11, Jl. Radar AURI No. 1 Cibubur Jakarta Timur.  

BERITA REKOMENDASI

Sementara H. Agung Marsudi, SE selaku Komisaris menambahkan selain memiliki program Umroh dan Haji, Qonita pun merambah Moslem Tour ke beberapa Negara lain diantaranya : Aqsho Palestina, Spanyol, Marocco, Turkey, Korea, Jepang, Eropa Barat, Eropa Timur, Uzbekistan dan program ini berbasis Halal Tour. 

"Kami sangat menjaga dan memperhatikan tempat sholat dan makanan halal bagi tamu-tamu kami Terakhir ini." jelas Agung Marsudi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas