Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nicolas Cage Tertarik Peran Penjahat di Film Bertema Superhero

Setelah membintangi Ghost Rider pada 2007, Nicolas Cage belum pernah mendapat peran di film superhero.

Penulis: Gilang Syawal Ajiputra
Editor: Willem Jonata
zoom-in Nicolas Cage Tertarik Peran Penjahat di Film Bertema Superhero
AFP PHOTO/ALEXANDER KLEIN
Aktor AS Nicolas Cage (kanan) berbicara di samping patung lilinnya dalam presentasi resmi mengenai patung lilin tersebut di museum patung lilin Grevin, Paris (Perancis), Minggu (29/1/2012) waktu setempat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gilang Syawal Ajiputra

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Setelah membintangi Ghost Rider pada 2007, Nicolas Cage belum pernah mendapat peran di film bertema superhero. 

Padahal, ia punya hasrat untuk itu. Namun, yang diinginkannya adalah peran sebagai penjahat, bukan jagoan. Dilansir dari Uproxx, Senin (9/4/2018), ia mengagumi sosok Joker dan Dr. Doom.

"Saya menyukai hal-hal lain, tetapi saya selalu berpikir saya akan menjadi Joker hebat dan saya selalu berpikir bahwa saya akan menjadi penjahat yang baik di salah satu Marvel (film) seperti Doctor Doom," kata Cage dikutip Uproxx.

Baca: Kerja Bareng, Raffi Ahmad Tak Segan Bentak Nagita Slavina

Baca: Rafathar Tak Acuhkan Pernyataan Nagita Slavina yang Ingin Punya Anak Kedua

Baca: Raffi Ahmad Lihat Istrinya Kebingungan Tengah Malam, Ternyata Hantu

BERITA TERKAIT

Ketertarikannya pada sosok supervillain, seperti Joker dan Dr. Doom, membuat Cage merasa antusias seandainya mendapat peran sebagai penjahat di film yang mengetengahkan superhero. 

"Dokter Doom, kau harus memakai topeng itu, tapi kupikir cerita yang mengarah ke Doctor Doom pasti menarik. Pada titik ini, jika saya harus kembali ke dalam format (film superhero). Mungkin harus menjadi penjahat," lanjut Cage.

Baca: Keluarga Besar Faisal Harris Keberatan Jennifer Dunn Disebut Pelakor

Seandainya Nicolas Cage menjadi Dr. Doom, itu artinya dia adalah aktor kedua dalam Marvel Universe yang berpindah peran. Namun, tetap masih dalam satu komik.

Sebelumnya ada nama Chris Evans yang sebelum menjadi Captain America, ia pernah menjadi sosok Human Torch dalam Fantastic Four.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas