Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bentuk Black Champagne, Mitha Bilang Begini Soal The Virgin

Mitha membantah grup The Virgin telah bubar, seiring Dara yang mulai bersolo karir dan dirinya yang kembali tampil kembali dengan pasangan baru dan na

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bentuk Black Champagne, Mitha Bilang Begini Soal The Virgin
Tribunnews.com
Mitha 'The Virgin' dan DJ Citra saat jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta, Rabu (11/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik, Mitha (personel The Virgin) dan DJ Citra, kembali ikut meramaikan dunia tarik suara di tanah air.

Kali ini Mitha dengan membentuk grup vokal yang mengusung nama Black Champagne.

Menurut kMita elahiran grup yang baru dibentuknya itu bukan sebagai pengganti dari The Virgin yang telah membesarkan namanya itu bersama dengan Dara.

“The Virgin tetap The Virgin, Black Champagne tetap Black Champagne, keduanya berbeda dan masing masing punya ciri khas tersendiri” kata Mitha saat ditemui seusai meluncurkan single terbarunya yang berjudul Move On Dong, produksi Nagasawara, Rabu (11//2018) di Jakarta.

Mitha membantah grup The Virgin telah bubar, seiring Dara yang mulai bersolo karir dan dirinya yang kembali tampil kembali dengan pasangan baru dan nama baru.

Baca: Demi Rafathar, Nagita Slavina Abaikan Tawaran Dari Luar dan Memilih Main Film yang Diproduseri Suami

“The Virgin tetap ada, kita nggak bubar, hanya saja kita akui sedang vakum, karena kita masing masing sedang ada job tersendiri, ibarat menu,The Virgin itu makanannya dan Black Champagne itu minumannya, jadi klop yah”, ujar wanita berpenampilan tomboy ini.

BERITA TERKAIT

Mitha yang berkolaborasi dengan DJ Citra yang mengusung musik bergenre elekrnik pop ini, mengaku kecewa, dengan bermunculannya segelintir musisi disc jockey yang tampil dengan mengumbar aurat, mengenakan busana terbuka yang memperlihatkan lekuk tubuh, ketimbang menunjukan karya tetapi malah mencari sensasi dengan cara seperti itu.

“Saya kecewa berat, untuk bisa menghibur dan membuat puas penonton itu, seorang musisi dj tidak harus berpenampilan seronok seperti itu, tunjukan saja karyanya yang bagus, mengingat musik jenis ini sekarang sedang digandrungi oleh masyarakat dari berbagai lapisan termasuk anak anak, akan menimbulkan citra buruk musik ini di masyarakat:, ucap Mitha yang juga merupakan salah satu personel grup band Triad.

Baca: Mantan Pacar Tak Tega Lihat Kondisi Terkini Jupiter Fortissimo

Ditambahkan oleh Mitha, karena adanya cap jelek seperti itu, ternyata sangat mempengaruhi jobnya di dunia musik yang disebutnya berkonsep 2 disc jockey ini.

“Terus terang karena adanya aksi musisi yang buka bukaan saat tampil di panggung seperti diatas, sangat mempengaruhi job yang kita dapat, jsuteru konsumen lebih memilih yang seperti itu tadi, saya khawatir musik yang sangat disukai masyarakat ini jadi tercemar, jangan begitulah, lebih baik kita tunjukan karya tanpa harus melakukan buka bukaan”, ungkap Mitha. (Wartakotalive.cpm/ Nur Ichsan)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mitha & DJ Citra "Black Champagne, Pilih Berkarya Ketimbang Buka Bukaan,

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas