Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cinta Ratu Nansya Tetap Ingin Berlaku Lembut Terhadap Roby Geisha

Sidang perceraian Roby Satria atau Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Editor: Willem Jonata
zoom-in Cinta Ratu Nansya Tetap Ingin Berlaku Lembut Terhadap Roby Geisha
TRIBUN/LENDY RAMADHAN
Penyanyi sekaligus aktris, Cinta Ratu Nansya merilis lagu baru berjudul Haters di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Lagu tersebut mencgisahkan mengenai perilaku haters terhadap selebritis yang kerap menjengkelkan. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Sidang perceraian Roby Satria atau Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Sidang kali ini beragendakan replik atau jawaban dari pihak tergugat yakni Cinta Ratu. Selain mengajukan jawaban, pihak Cinta Ratu juga meminta pihak Roby untuk mengubah isi gugatan.

"Ada beberapa hal. Kalau permintaan saya kemarin sih untuk mengubah gugatan. Kalau berdasar gugatan sendiri ya enggak ada undang-undangnya," kata Cinta saat ditemui usai sidang.

Kendati begitu, pihak Roby masih bersikeras untuk bertahan dengan gugatannya, yakni tetap bercerai.

Baca: Ahmad Dhani Ingin Prabowo Subianto Jadi Presiden

Baca: Soal Harta Gono Gini, Ada yang Tak Bisa Dibagi Dua oleh Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris

Baca: Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Terbayang Wajah Almarhum Ayahnya

BERITA TERKAIT

"Hak dari kami untuk meminta mereka ubah gugatan. Tapi Roby sendiri bersikeras dengan gugatan dia. Kalau mau seperti itu kami ikuti," ujar Cinta lagi.

Kini Cinta memilih untuk menjalani saja apa yang sesungguhnya diminta oleh pihak gitaris band Geisha itu.

"Saya bilang kita ikuti aja prosesnya. Kalau dia mau baik-baik, saya akan seribu kali lebih baik. Kalau dia kerasa saya juga manusia. Sejak pertama kali dia minggat sampai kemarin saya masih menghubungi dia dengan baik dan lemah lembut," ungkap Cinta.

"Mau dia marah dan kasar, mau bagaimana pun saya tetap lembut dan tetap memberi kesan baik. Bukan cuma pencitraaan," tandasnya.

Hari ini Roby berhalangan hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Minggu depan, yakni pada Senin (23/4/2018), sidang akan kembali digelar dengan agenda mendengarkan duplik dari pihak Roby.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ajukan Replik, Pihak Cinta Ratu Minta Roby "Geisha" Ubah Gugatan"

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas