Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Keluarga Jonathan Frizzy Diteror Melalui Surat

Artis peran Jonathan Frizzy membeberkan kronologi teror yang dilakukan seorang tak dikenal terhadap keluarganya.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Jonathan Frizzy membeberkan kronologi teror yang dilakukan seorang tak dikenal terhadap keluarganya.

"Jadi saat itu hari Senin tanggal 23 April, aku lagi nganterin anak ke sekolah. Itu jam 10 pagi. Pas pulang, si mbaknya aku (asisten rumah tangga) tuh bilang, pak, pak, ini ada surat'," ucap Jonathan setelah membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Saat ia baca, Jonathan merasa kalimatnya sangat aneh dan membingungkan. Karena itu, ayah tiga anak ini tak menghiraukan surat tersebut.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu berpikir itu hanyalah surat teror atau ancaman biasa yang ditujukan padanya.

Baca: Kelingking Putus Disabet Celurit, Korban Pemalakan Tak Bisa Jadi Anggota Polri

"Tapi kebetulan istri aku, Dhena, dia baca detail tuh, walaupun pusing. Di situ dia bilang 'kamu tuh baca enggak sih, di situ ada ancaman, anak-anak diancam. Punya anak cewek nanti dia bisa perkosa', gitu," kata Jonathan.

Baca: Peneliti: Intelijen Asing Tidak Suka Presiden Jokowi Bertemu PA 212

BERITA REKOMENDASI

a pun terkejut dan membaca ulang isi surat yang terdiri dari tiga kertas berukuran berbeda. Jonathan kemudian berinisiatif memeriksa rekaman kamera pengawas rumahnya yang menyorot ke arah pagar.

Simak video di atas. (*)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas